Suka Dunia Menulis, Rachel Amanda Idolakan Dewi Lestari

Minggu, 30 Agustus 2015 23:45 Penulis: Risang Sudrajad
Suka Dunia Menulis, Rachel Amanda Idolakan Dewi Lestari Rachel Amanda idolakan Dewi Lestari © KapanLagi.com®/Febio Hernanto
Kapanlagi.com - Selain aksinya di dunia akting, Rachel Amanda saat ini juga tengah asyik dengan dunia tulis menulis. Yap, aktris cantik 20 tahun itu memang mengaku sangat suka dengan dunia tulis menulis sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar.

Rachel Amanda sendiri juga menunjukkan passion-nya dalam hal ini melalui berbagai karya yang sudah ia tulis. Setidaknya ada sekitar 40 hingga 50 karya yang sudah ia hasilkan seperti berbagai cerpen dan kisah-kisah menarik lain.

Gadis berambut panjang ini juga pernah mengikuti beberapa lomba bergengsi sebagai bentuk keseriusannya dalam dunia menulis. "Kemarin ada semacam lomba. Ada salah satu band instrumental mereka minta semua penulis menginterpretasikan band itu," ujar Rachel Amanda.

Rachel Amanda idolakan Dewi Lestari © KapanLagi.com®/Febio HernantoRachel Amanda idolakan Dewi Lestari © KapanLagi.com®/Febio Hernanto

"Aku mau ikut tapi stuck karena mau ujian. Katanya kalo menang, bakal dibukuin sama penulisnya. Tapi itu fun banget, aku sama temen deket aku pernah diomongin. Pernah kayak pengen buku yang ada musiknya dan seni visualnya," tambahnya.

Rachel Amanda sendiri pastinya memiliki seorang penulis panutan dalam menghasilkan karya selama ini. Menanggapi hal itu, salah satu bintang sinetron NIRMALA ini ternyata mengagumi sosok Dewi Lestari yang dianggapnya sebagai sosok penulis yang luar biasa.

"Dewi Dee idenya luar biasa. Beberapa bulan yang lalu aku baru baca novel PULANG-nya tante Leila, itu seru sekali itu sejarah dan kisah. Bagus deh. Untungnya aku kenal (Dewi Dee), kadang aku ngobrol," pungkasnya.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING