SELEBRITI

Sukses Dengan 'Geprek Bensu', Ruben Onsu Buka Bisnis Baru Lagi

Jum'at, 12 April 2019 11:20 Penulis: Dhimas Nugraha

Ruben Onsu ©KapanLagi.com/Adrian Utama

Kapanlagi.com - Sukses dengan usaha Geprek Bensu, kini Ruben Onsu bakal berencana membuka bisnis terbarunya. Ia mengungkapkan bahwa ada dua bisnis baru yang bakal ia luncurkan pada tahun ini. Salah satu dari bisnis tersebut masih tidak jauh dari kuliner.

Seperti yang diketahui, bisnis Ruben dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bakso Bensu, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam grup Onsu Pangan Perkasa (OPP) memang sangat sukses. Sampai saat ini beberapa bisnis tersebut sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Meski begitu, kali ini ia ingin mencoba kembali peruntungannya dengan bisnis jajanan atau dan bisnis media. Kedua usaha tersebut sekarang masih proses pengerjaan, dan kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

 

 

1. Bisnis Snack

Tak jauh-jauh dari kuliner, Ruben Onsu mencoba membuka bisnis snack atau makanan ringan. Ruben berencana meluncurkan produknya tersebut di bulan Ramadhan. Dilansir dari brilio.net snack tersebut terdiri dari otak-otak, sosis dan nugget.

"Snack ini gue jual ke distributor, ke pasar, targetnya Ramadhan. Targetnya anak kost-an bisa goreng-goreng, gue cari yang praktis soalnya," Kata ruben dilansir dari brilio.net, saat ditemui media dalam acara peluncuran Media Onsu Perkasa (MOP) di Jakarta (10/4).

 

2. Bisnis Media

Bisnis yang kedua berbeda dengan sebelumnya, kali ini bisnis terbaru Ruben bakal lebih ke dunia digital. Ruben bakal meluncurkan Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision dalam waktu dekat. Ia membuat bisnis ini karena perkembangan teknologi yang pesat, dan masyarakat yang gemar menonton youtube.

Rencananya, konten yang bakal dikemas oleh MOP sendiri akan lebih banyak ke konten edukatif, informatif tentu saja yang selalu up to date dan ringan untuk diikuti.

"Saya berharap MOP bisa diterima oleh masyarakat luas. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia," pungkasnya.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING