SELEBRITI

Sukses dengan Street Boba, Jovi Adhiguna Buka Gerai Snack Ala Korea 'Gildak'

Sabtu, 12 September 2020 15:35

Jovi Adhiguna / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Popularitas K-Pop maupun drakor secara tak langsung turut bantu mengangkat budaya Korea di mata dunia. Di Indonesia saja, saat ini mulai banyak bermunculan bisnis-bisnis yang berbau Korea, mulai dari klinik kecantikan, fashion hingga kuliner.

Berangkat dari fakta itu, beauty vlogger sekaligus selebgram bernama Jovi Adhiguna juga ikutan meramaikan pasar kuliner Korea di Indonesia lewat Gildak Krekot. Brand ini merupakan inovasi terbaru Jovi hasil kolaborasi dengan Nikmat Group.

Perlu diketahui jika ini bukan kali pertama Jovi bekerja sama dengan Nikmat Group. Sebelumnya, mereka juga sempat mengenalkan Street Boba yang cukup fenomenal.

1. Konsep Pernak-Pernik Korea

Selain menghadirkan snack-snack penuh cita rasa asal Negeri Gingseng, Gildak Krekot juga menghadirkan pernak-pernik Korea yang Instagramable untuk menarik minat para pelanggan. Lewat bisnis barunya ini, Jovi juga turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

"Berbeda dengan kedai snack yang umumnya, Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak-pernik korea," ungkap Jovi.

2. Harga Terjangkau

Salah satu menu andalan dari Gildak Krekot sendiri adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan bumbu berlimpah yang gurih. Harganya sendiri dipastikan sangat terjangkau untuk berbagai kalangan.

"Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk Kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas. Kendati dikemas dengan konsep Store, namun untuk harga, berbagai varian Snack di Gildak ini sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 18 ribu sampai Rp 35 ribu," tambah Deo Cardi, VP of Marketing Nikmat Group.

Gildak Kroket Store yang mengusung konsep snack Korea ini berada di Jl. Krekot Bundar Raya No. 29, Ps. Baru, Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Dalam kesempatan yang sama, Deo Cardi juga menginformasikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya bakal meresmikan kedai kedua Gildak di dalam Store Street Boba  Rawamangun, Jakarta Timur.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING