SELEBRITI

Surat Cinta Tya Ariestya Tentang Suaminya, Romantisnya Minta Ampun

Rabu, 24 Juni 2020 17:17

keluarga Tya Ariestya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah enam tahun lamanya Tya Ariestya mengarungi bahtera rumah tangga dengan sang suami, Irfan Ratinggang. Keduanya sering menunjukkan sisi romantis pada satu sama lain di berbagai kesempatan dengan kejutan-kejutan yang tidak terduga.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tya Ariestya mencurahkan perasaan tentang suaminya. Di mata wanita berusia 34 tahun ini, Irfan Ratinggang merupakan sosok unik yang mewarnai kehidupannya.

"Paling sering sebel sama dia, paling sering ngomel sama dia, paling sering ngambek sama dia, tapi setengah hari aja gak ketemu pasti udah kucariin banget!" tulis Tya Ariestya.

"Manusia unik dia mahhhhh, kalo ngomong emang ketus tapi hatinya masya Allah no. 1 nyenengin keluarga (yang kenal pasti tau kalo kita kerjanya ngoceh-ngocehan mulu jarang anteng berduaan)," lanjutnya.

1. Saling Melengkapi

Bagi Tya Ariestya, Irfan Ratinggang tak hanya menjadi suami, tetapi juga sahabat, pacar, kakak, hingga musuh bebuyutan tapi mesra nomor satu. Banyaknya perbedaan justru mempererat hubungan rumah tangga mereka.

"Kita gak ada cocok-cocoknya! Gak ada sama-samanya! Tapi aku ngerasa saling ngelengkapi. Banyak kekurangan aku yang selalu dia tutupin, begitu juga sebaliknya kekurangan dia juga akan aku tutupin sepinter-pinter aku!," ungkap Tya.

2. Harapan di Kemudian Hari

Tak lupa Tya mengungkapkan harapannya agar selalu langgeng dengan suaminya dalam surat cinta romantis ini. Ia meyakini bahwa rumah tangga bisa bertahan jika baik suami maupun istri saling support satu sama lain.

"Kita maunya bertahan selamanya, dengan segala berkah, cobaan & ujian! Makanya kita berdua harus bisa jadi suami & istri yang kuat, yang mau ngalah di kala suami lagi tinggi dan mau peluk di kala istri lagi ngomel," sambungnya.

3. Tips Selalu Akur

Lebih lanjut, Tya juga membagikan tips agar selalu akur dengan suami meski keduanya sering berantem.

"Ahhhh manusiawi lah, debat kusir mah banyak.. intinya prinsip hidup kita berdua: No. 1, jaga kesetiaan. No. 2, jangan bikin masalah yang bukan masalah karena masalah gak usah dicari ntar dia mampir sendiri," tutur ibu dua anak ini.

"My hubby = My idol. Keep happy, pelukan ajah, abis marahan salah satu ngalah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING