Leylarey Lesesne Disayang Sutradara

Senin, 21 Februari 2011 22:35 Penulis: Anton
Leylarey Lesesne Disayang Sutradara Leylarey Lesesne
Kapanlagi.com - Berperan dalam 6 buah film dengan sutradara dan produser yang sama membuat artis Leylarey Lesesne dicurigai ‘ada main’ dengan orang-orang di belakang layar. Sebutan ‘anak emas’ sang sutradara pun disematkan orang kepada artis penyuka tattoo ini.

“Gak lah kalo dibilang anak emas. Nayato kan juga pakai beberapa talent yang lain,” ujarnya saat ditemui di preskon film terbarunya POCONG NGESOT, XXI FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin (21/2).

Namun, diakui oleh artis belia ini, kalau berusaha selalu kooperatif dan profesional dalam setiap adegan yang memang harus dilakukan adalah sebuah nilai plus baginya untuk mendapatkan hati sutradara maupun produser.

“Emang aku katanya talent yang gak ribet dan kooperatif. Dan aku berusaha agar gak rewel. Itu mungkin jadi faktor pendukung mengapa aku selalu dipakai dalam beberapa filmnya,” lanjut artis berperawakan mungil ini.

Dan bagi Leylarey Lesesne, rasa terima kasih untuk Nayato sebagai sutradara yang telah mengangkat namanya di dunia perfilman Indonesia pun menjadi satu alasan untuk menerima peran yang ditawarkan kepadanya.

“Aku pertama kali main film ama dia, yah pokoknya anggap belajar aja selama ini,” pungkasnya.      

(kpl/ato/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING