Tampil di HUT Transmedia 16, Syahrini Bobo Manja di Kasur

Sabtu, 16 Desember 2017 20:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Tampil di HUT Transmedia 16, Syahrini Bobo Manja di Kasur Syahrini © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Syahrini menjadi salah satu pengisi acara di HUT TRANSMEDIA ke-16 yang digelar di Gedung Transmedia, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12) malam. Seperti biasa, Syahrini selalu tampil cetar dalam penampilan maupun performance di atas panggung.

Saat melayani wawancara dengan awak media usai tampil, Syahrini mengenakan gaun berwarna hitam sekaligus topeng jaring-jaring.

"Ya karena temanya harus bertopeng, topeng saya ala inces. Karena tematik dengan yang dimau oleh tim kreatif. Bajunya warna hitam, ini rancangan Eddy Betty, rambutnya sudah dibuat blonde karena kontras dengan baju," ujar pelantun Sesuatu itu.

Syahrini © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaSyahrini © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara di penampilan selanjutnya saat membawakan lagu 'Wanita Lain' ia bernyanyi sambil tertidur di atas kasur yang serba putih. "Nanti di lagu yang sekarang propertinya kasur jadi inces diterbangkan ke angkasa. Bobo manja lalu bangun lagi, bobo lagi dan endingnya bangun saja seperti itu. Itu (ide) dari tim kreatif. Kita penyanyi ikut saja dari tim kreatif maunya apa," tutur Syahrini.

Selain itu, Syahrini juga tampil berkolaborasi dengan band Slank. Ia pun mengaku tak menemukan kesulitan karena sudah sering manggung bersama Kaka cs. "(Kolaborasi) sama Slank saja. Kalau sama Slank juga sudah biasa, off air juga sudah sering," ucapnya.

Di akhir wawancara, Syahrini pun memberikan ucapan dan harapannya untuk Transmedia di usianya yang ke-16. "Semoga Transcorp bisa terbang ke angkasa. Melintas di garis khatulistiwa melanglang buana si cakrawala dan semakin cetar membahana," pungkas Syahrini dengan gaya khasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING