Tasya Pernah Over Dosis Susu

Kamis, 21 Juni 2007 11:23 Penulis:
Kapanlagi.com - Siapa yang tak gemas melihat pipi gembil penyanyi cilik, bintang iklan dan pesinteron yang kini beranjak remaja, Tasya? Tapi itu dulu. Saat ini pipi yang tampak seperti empuk dicubit tersebut sudah menghilang berganti dengan pipi mulus layaknya anak beranjak remaja. Ditemui di sela penobatan duta kampanye minum susu kemarin, Tasya mengaku kegemilan pipinya itu ternyata lantaran kesukaan dirinya meminum susu tanpa waktu.

"Ya, bayangin aja minum susu waktu itu lebih dari dua kali dalam sehari. Makanya pipiku jadi keliat tembem," ucapnya lalu tertawa.

Disebutkan juga bahwa ia tidak dapat minum susu langsung dari tempat atau melalui gelas. Tasya baru bisa minum jika menggunakan sedotan. "Aku nggak bisa langsung minumnya. Harus pake sedotan, baru bisa minum," sambung Tasya.

Diam-diam kegemaran minum susu saat ini karena Tasya punya niat tersendiri yakni agar tinggi badannya berkembang. Pasalnya cewek kelas tiga SMP ini masih terlihat pendek dibanding teman sebayanya.

"Susu yang aku pakai sekarang mesti berkalsium tinggi dan aku tunjang pula dengan olah raga skipping. Tapi aku akui juga mungkin ini pengaruh genetik. Sebab orang tuaku nggak tinggi-tingi amat. Yang pasti aku terus berusaha," pungkas Tasya yang tak merasa minder dengan teman-temannya lantaran beda tinggi badan.

(kl/opa)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING