SELEBRITI

Thalia Sakit, Betrand Peto Anak Ruben Onsu Panik Sampai Tak Fokus Nyanyi

Rabu, 18 September 2019 17:10 Penulis: Tyssa Madelina

Betrand Peto panik melihat Thalia sakit (Credit: instagram/betrandputraonsu)

Kapanlagi.com - Sejak masuk ke keluarga Ruben Onsu, prestasi Betrand Peto di dunia musik mulai jadi perbincangan hangat netizen. Tak hanya itu, kedekatannya dengan kedua putri Ruben, Thalia dan Thania juga ikut mencuri perhatian.

Seperti yang diketahui, meski berstatus anak angkat Ruben Onsu, Thalia sudah menganggap Betrand Peto seperti kakaknya sendiri. Gadis cantik itu bahkan sangat dekat dan lengket sekali dengan Betrand. Sampai waktu sakit beberapa waktu lalu, Thalia terus mencari-cari kakaknya itu.

"Dua lagu terkahir tadi malam saat shot @mopmusic_mop season 2, saya cuman bilang 'Kak, cici sakit'. Lalu dia minta dan paksa pulang ayahnya, lalu saya bilang nggak apa-apa ada bunda kakak fokus nyanyi aja dan akhirnya dia minta video call adiknya," tulis Ruben Onsu, seperti dilansir dari Instagram-nya, Rabu (18/09/2019).

1. Betrand Peto Tak Fokus Nyanyi

Tak disangka, sesaat setelah menelepon adik kecilnya itu, Betrand Peto pun minta agar acara cepat diselesaikan. Pasalnya Thalia terus-terusan menangis dan memanggil namanya.

"Kakak bilang ayo ayah cepat selesai cici nangis, loh kalau ayah terserah kakak kan kakak yang nyanyi. Ternyata saya salah kalimat itu membuat dia jadi kepikiran dan dua lagu terakhir banyak tidak fokusnya," ungkapnya.

2. Digendong Sampai Tertidur

Usai acara, Betrand dan Ruben Onsu pun bergegas pulang ke rumah. Benar saja, Thalia langsung menghampirinya dan minta digendong sampai ketiduran.

"Langsung adiknya panggil kakak kayak berbulan-bulan gak ketemu. Lalu sambil digendong adiknya dinyanyiin dan tertidur di gendong kakak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING