Tommy Soeharto Jadi Saksi Pernikahan Yenny Rachman

Jum'at, 18 April 2008 17:21 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Yenny Rachman (48) akhirnya melangsungkan akad nikahnya bersama Supradjarto, salah seorang direksi Bank BRI, di Amarta Ballroom Hotel Melia Purosani Yogyakarta pada hari ini (18/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Juru bicara Yenny, Alicia Johar mengatakan yang bertindak sebagai wali hakim mempelai putri adalah Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dan sebagai saksi pernikahan, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Acara akad nikah berlangsung lancar. Yenny mengenakan busana warna putih keabu-abuan dan berjilbab yang dihiasi untaian bunga melati. "Sedangkan Supradjarto mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hijau keabu-abuan," katanya.

Menurut Alicia, usai akad nikah, Yenny sempat meneteskan air mata bahagia yang juga disaksikan sekitar 150 tamu undangan dari kerabat dan teman dekatnya.

"Resepsi pernikahan akan berlangsung nanti malam (Jumat, 18/4) di tempat yang sama dengan 600 tamu undangan. Pakaian pengantin dalam resepsi nanti bercorak keemasan," kata dia.

Persiapan akad nikah dan resepsi pernikahan Yenny Rachman yang juga Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dilakukan sejak 5 April lalu dibantu teman-teman artis, anggota PARFI dan keluarga besar BRI. "Beberapa artis hadir dalam acara tadi antara lain Rima Melati, Ida Leman dan Herman Felani," katanya.

Sementara itu, Din Syamsuddin selaku wali hakim mengatakan dirinya baru pertama kali menjadi wali hakim karena sebelumnya hanya menjadi saksi pernikahan. "Ini pengalaman pertama saya menjadi wali hakim," katanya.

Yenny Rachman - Supradjarto bertemu ketika menunaikan ibadah umrah di tanah suci sekitar lima bulan lalu. "Saya berharap pernikahan ini menjadi pernikahan terakhir bagi mereka," katanya.

Pengalaman mereka berumah tangga selama ini diharapkan menjadi pelajaran yang baik untuk mengarungi kehidupan rumah tangga ke depan.  

(*/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING