Train 'Nikahi' Penonton Jakarta

Selasa, 06 Desember 2011 06:20 Penulis: Ahmat Effendi
Train 'Nikahi' Penonton Jakarta Train Foto: Bambang E Ros
Kapanlagi.com - "Marry Me, Jakarta!" teriak Patrick Monahan ketika menggelontorkan lagu andalan Marry Me di konser bertajuk Train Live in Concert di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (05/12) malam. Dirinya pun turun ke bawah dan berfoto bersama penonton di baris depan festival.

Memulai aksi sekitar pukul 21.00 WIB, band asal California, Amerika Serikat ini langsung terpukau oleh antusiasme ribuan penonton yang memadati area festival di konser tunggalnya tersebut. Berkali-kali band yang digawangi oleh Patrick Monahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal), dan Scott Underwood (drum, perkusi) ini mengucapkan rasa terima kasih dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, juga mengabadikan ribuan penonton dengan kameranya.

Dalam beberapa jeda lagu, mereka juga sengaja berinteraksi dengan penonton, mengajak bercanda, bahkan meminta mereka untuk naik ke panggung.

"Ini benar-benar ga bisa dilupain. Terima kasih banyak. Kalian nyanyi begitu bagus," lanjut Patrick.

Grup band ini juga menepati janjinya dengan memberikan beberapa kejutan kepada para penggemarnya di Indonesia. Seperti saat dirinya membawakan lagu dari band Journey, Don't Stop Believing, memberikan topi, gitar dan obral kaos di konser yang merupakan rangkaian tur promo dunia yang meliputi Australia, Filipina, Tokyo, Eropa dan Afrika ini.

"Ok everybody, calm down. Kita punya soul sister di sini. Aku pengen kalian nari yang funky dan seksi. Kalian pasti para dancer yang ada di konser Justin Bieber deh," candanya ketika mengajak beberapa penonton cewek untuk naik ke panggung di lagu Calling All Angels.

Dengan 13 lagu yang dibawakan Train malam itu, seperti If It's Love, Meet Virginia, dan Hey Soul Sister, serta intimnya interaksi dengan penonton, tentunya tiket yang dibandrol dengan harga 450 ribu untuk kelas Festival dan 1 juta untuk kelas VIP tersebut terasa sangat layak. "Sampai jumpa lagi Jakarta," ucap Patrick di akhir konser.   

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING