Tuai Pro & Kontra, Ini Dia Tanggapan Bowo Alpenliebe

Kamis, 05 Juli 2018 22:59 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Tuai Pro & Kontra, Ini Dia Tanggapan Bowo Alpenliebe Bowo Alpenliebe alias Bowo Prabowo Mondardo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bowo Alpenliebe, siapa sih yang nggak tahu sosok yang satu ini. Baru duduk di kelas 2 SMP, remaja ini mendadak melejit. Lebih tepatnya ia dikenal dari aplikasi Tik Tok.

Namanya disebut di mana-mana. Kini remaja bernama lengkap Bowo Prabowo Mondardo ini sedang mengalami perubahan di dalam hidupnya. Bagaimanakah perasaannya?

Bowo Alpenliebe alias Bowo Prabowo Mondardo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBowo Alpenliebe alias Bowo Prabowo Mondardo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bagaimana tidak, kemunculannya dapat disebut menggemparkan. Sejumlah pro dan kontra bermunculan. Mulai dari yang memuja dengan cara yang tidak masuk akal, hingga yang membencinya pun ada.

Lebih parahnya lagi ada yang sampai berkata tidak pantas kepadanya. Oknum tersebut menyuruh Bowo Alpenliebe untuk mengakhiri hidupnya. Terkait hal ini Bowo Alpenliebe angkat bicara. "Kaget banget," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Jelas saja, tak ada seorang pun yang ingin dibenci. Tapi faktanya kini Bowo tengah menuai banyak hujatan. Menyesalkah Bowo Alpenliebe memulai debutnya lewat aplikasi Tik Tok? "Ga nyesel lah," jawabnya singkat.

Bahkan usut punya usut Bowo Alpenliebe mengalami tindak kekerasan. Tindakan tak terpuji ini ia alami di kawasan Kota Tua, Jakarta. Sabar ya, Bowo.

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING