SELEBRITI

Ungkapan Rasa Duka Cita Dari Presiden Jokowi Atas Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono

Sabtu, 01 Juni 2019 18:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Presiden Jokowi bersama Ibu Ani dan Pak SBY credit: twitter.com/jokowi

Kapanlagi.com - Ibu negara ke enam, Hj. Kristiani Herrawati atau Ibu Ani Yudhoyono telah menghembuskan nafas terakhirnya. Wafatnya Ibu Ani tentu membawa duka yang dalam bagi keluarga. Khususnya sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang selalu menemani ibu Ani selama masa pengobatan.

Ibu Ani Yudhoyono wafat pada tanggal 1 Juni 2019 setelah menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Meninggal di usia 67 tahun, Ibu Ani Yudhoyono harus kalah melawan penyakit kanker darah yang sudah menyerangnya sejak bulan Ferbuari lalu.

 

1. Belangsukawa Dari Presiden Joko Widodo

Tak hanya keluarga yang merasa kehilangan sosok ibu Ani, tapi dari seluruh warga Indonesia juga turut kehilangan. Jagad maya pun ramai dengan ucapan duka cita untuk ibu Ani. Dari kalangan selebritis hingga tokoh-tokoh negara, seperti Presiden Joko Widodo.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono, seorang perempuan teladan, Ibu Negara dan istri yang setia, dan seorang ibu yang baik. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan segenap keluarga besar almarhumah diberiNya kekuatan dan kesabaran," tulis Jokowi lewat cuitannya di twitter, Sabtu (1/6).

2. Khusnul Khatimah

Ungkapan bela sungkawa dari Jokowi untuk ibu Ani tersebut dikomentari oleh banyak netizen. Mereka juga turut berbela sungkawa atas kepergian Ibu Negara ke enam RI tersebut.

Doa terus mengalir untuk kepergian ibu Ani Yudhoyo. Banyak dari mereka yang mendoakan untuk kepergian bu Ani Yudhoyono agar khusnul khotimah.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING