Uya Kuya Suka Berdandan Ala Boyband Korea, Cinta: Papa Goals

Sabtu, 29 April 2017 07:15 Penulis: Rahmi Safitri
Uya Kuya Suka Berdandan Ala Boyband Korea, Cinta: Papa Goals Keluarga Uya Kuya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kegemaran Cinta Kuya dengan musik K-Pop rupanya juga diikuti oleh ayahnya Uya Kuya. Dilihat dari akun instagramnya, Uya sering menggoda followers-nya dengan berdandan ala boyband Korea. Dari sekian member Boyband Korea, Uya paling sering mengikuti gaya Rap Monster, salah satu member BTS (Bangtan Boys).

"Saya memang sekilas kadang-kadang mirip Rap Monster, kadang-kadang mirip Suga, kadang Chanyeol EXO," ujar Uya Kuya seraya saat ditemui di gala premiere film SATRIA HEROES, Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (27/4) malam.

Cinta Kuya mengaku ayahnya memang sering bertanya member-member boyband Korea. Demi tampil mirip, bahkan Uya sengaja mencari baju-baju yang dimiliki para member boyband Korea itu.

Uya sampai berburu baju ala boyband © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaUya sampai berburu baju ala boyband © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya. Kadang nanya juga 'Cinta ini siapa sih?' Oh ini Rap Monster. 'Oke besok papa bakal gaya begini'. Sampai waktu itu di Jepang benar-benar dicari bajunya. (Paling mirip) Rap Monster sih. Itu rambutnya benar-benar mirip, potongannya. Sampai teman-teman di sekolah bilang 'Cinta papamu itu suka sama Rap Monster ya. Rambutnya itu loh (mirip)'," kata Cinta.

Melihat tingkah ayahnya yang suka berdandan ala boyband Korea seperti itu, Cinta senang dan merasa beruntung karena tidak semua orang tua mendukung anak-anaknya yang menyukai musik K-Pop. "Sebenarnya senang sih. Aku sering baca di sosial media banyak orangtuanya tidak mendukung lah, nah aku senang punya orangtua yang kayak gini. Selalu lucu dan menghibur," ucap Cinta.

"Ya banyak yang bilang Papa Goals banget karena banyak orang tua yang nggak ngedukung anaknya. Bangga sih tapi kalau ke sekolah jangan (dandan) gitu," tandas Cinta tertawa.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING