SELEBRITI

Venna Melinda dan Ferry Irawan Buka Suara Hubungan Mereka, Tak Mau Disebut Pacaran - Jatuh Cinta Saat Lihat Jadi Imam Salat

Rabu, 15 Desember 2021 11:01 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Venna Melinda dan Ferry Irawan © Instagram.com/vennamelindareal

Kapanlagi.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya go public hubungan mereka. Keduanya langsung didoakan netizen semoga berjodoh.

Seperti yang diketahui kalau keduanya sempat membagikan potretnya di Instagram. Netizen pun bertanya-tanya mengenai hubungan mereka.

Terlebih lagi saat kencan, Venna juga mengajak anak angkatnya yang bernama Vania. Tak butuh waktu lama, Ferry Irawan langsung bisa akrab dengan Vania yang sudah seperti seorang ayah.

Pasangan ini pun menceritakan awal mula kisah mereka hingga go public. Kisah mereka dibagikan melalui kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL belum lama ini.

1. Kesan Pertama Terhadap Ferry Irawan

Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini selalu terlihat tampil mesra. Venna pun dengan malu-malu menceritakan kesan pertamanya saat melihat sosok Ferry Irawan.

"Ternyata Ferry Irawan orangnya santai, lucu, aku suka cowok yang suka bercandaan," kata Venna Melinda.

2. Kronologi Jadian

Venna menceritakan kronologi saat dirinya PDKT dengan Ferry Irawan. Ternyata mereka sudah beberapa kali jalan berdua hingga akhirnya Ferry mengucapkan hal ini.

"Kami sudah jalan beberapa kali. Pada hari itu Ferry Irawan mau jemput aku jalan. Aku suruh Ferry Irawan nunggu di lobby apartemen, eh malah jemput ke atas. Kepergok lah sama Athala, akhirnya kami pergi bertiga, karaoke. Saat itu Ferry ngomong di sebelahku sambil pegang tangan," ujar Venna.

Ferry pun menambahkan, "Aku ngomong "maaf ya aku pengen anggap kamu orang spesial boleh nggak?" Kalau belum membuka gapapa, aku gak maksa."

3. Sempat Ditolak

Lebih lanjut, ternyata pernyataan cinta aktor 44 tahun tersebut tak langsung berjalan mulus. Venna sempat menolak namun Ferry masih punya cara yakni dengan mengajaknya sahabatan terlebih dahulu.

"Aku bilang ke Venna ya kalau enggak anggaplah ini sebagai intermezzo, kita sahabatan sampai kamu nemu orang yang tepat," ungkap Ferry.

4. Alasan Venna Jatuh Cinta

Namun seiring berjalannya waktu, lambat laun hati Venna semakin terbuka untuk menerima sosok Ferry. Ibunda Verrell Bramasta ini mengaku ada satu alasan yang membuatnya jatuh cinta.

"Aku kan lihat Ferry Irawan jadi imam sholat, bacaannya bagus. Aku dari dulu berdoa pengen dapat sosok imam. Ferry hatinya baik, ngomongnya lembut, gak kayak aku yang emosinya meledak-ledak, akhirnya luluh deh," kata Venna.

5. Tak Mau Disebut Pacaran

Saat ditanya sudah berapa lama pacaran, Venna menolak kalau mereka disebut pacaran. Hal ini lantaran keduanya ingin lebih serius.

"Kami gak pacaran, di Islam kan gak ada kata pacaran. Bahkan orang tua kami sudah ketemu. Kami mau mempersiapkan yang lebih serius," ujar Ferry.

 

(kpl/ums/lmp)

Reporter: Umar Sjadjaah


REKOMENDASI
TRENDING