SELEBRITI

Wendy Cagur Ungkap Anaknya Punya Teman Makhluk Halus

Kamis, 18 Juli 2019 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Wendy Cagur / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebuah fakta menarik terkuak dari keluarga komedian Wendy Cagur. Tak disangka jika sang istri, beserta dua anaknya yang masih kecil punya kemampuan di luar nalar manusia. Anak Wendy diceritakan bisa merasakan jika bencana akan datang melalui sebuah bisikan misterius.

Jika sang istri sudah punya kemampuan supranatural sejak lama, maka anak Wendy disebut baru menunjukkannya sejak usia 5 tahun. Wendy pun mencoba berpikiran positif jika kemampuan mereka itu menurun dari sang istri.

"Kalau gua nganggapnya itu udah hal yang biasa juga karena istri gua juga punya sixth sense, jadi menurun ke anak-anak gua. Anak gua yang cewek juga sama udah terbiasa juga. Tapi kan dua hal nih, bisa jadi itu teman imajinatifnya dia atau kedua memang saudara kita makhluk-makhluk astral yang seperti kita," ungkap Wendy saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2019).

1. Anak Wendy Cagur Berteman dengan Makhluk Halus

Bahkan sejak kecil anak Wendy diceritakan sudah menunjukkan perilaku yang tak biasa. Presenter Brownis itu menduga jika mereka punya teman yang tak kasat mata.

"Kalau itu mah dari kecil. Dia dari kecil udah main sama makhluk halus, jadi ketawa-ketawa ditanya asisten rumah tangga, 'Lagi main sama temen dede', tapi dia lagi ketawa-ketawa kayak lagi ngobrol sama temen-temennya gitu. Kalaupun diajak ke mana segala macem, kelihatan kok karena kita udah paham juga misalkan ajak buat sketsa di rumah, fokusnya lagi ngobrol segala macem, tempatnya kayak gimana, matanya ke satu titik aja," sambungnya.

2. Kemampuan Anak Tak Bikin Wendy Khawatir

Menanggapi kelebihan yang dimiliki anak-anaknya, Wendy cenderung santai. Tapi jika memang sudah ada hal-hal yang dirasa mengganggu, maka Ia tak akan segan mengambil sikap untuk menanggulanginya.

"Khawatir sih nggak karena konteksnya gue masih menganggap hubungan anak gue itu ke bakat, tapi yaudah kayak angin lalu aja, gue nggak mau menanggapi secara serius, karena gue misalkan anak gue cerita terus gue nanya ini itu akhirnya jadi beban buat dia," jelasnya lagi.

"(Istri) Sama sih, kita memposisikan sebagai ortu yang nggak mau membuat anak kita jadi terbebani dengan sebuah hal, jadi kita anggap itu sebagai, bukan angin lalu ya tapi masih dalam taraf yang santai menyikapinya," tutup wendy.


REKOMENDASI
TRENDING