Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 169 Tayang Selasa, 8 Mei 2018

Selasa, 08 Mei 2018 17:13 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 169 Tayang Selasa, 8 Mei 2018 Marshanda (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kiara termenung dan bersedih sebab ia kepikiran kata-kata Riska soal orang tuanya. Riska bilang bahwa Aris dan Afifah hanya pura-pura rukun. Hati anak mana yang tak hancur mengetahui itu?

Tak lama kemudian, Herman datang dan mengajak Kiara jalan-jalan. Melihat Kiara tak bahagia, tentu ia heran. Kiara lantas bercerita tentang perkataan Riska soal Afifah dan Aris. Mendengar itu Herman jadi ikutan sedih.

Di jalan, Aris dan Afifah sedang bersama. Afifah lantas ceritakan bahwa ia mendengar percakapan Aris dan Yuni beberapa waktu lalu. Afifah tak menyangka bahwa Yuni punya cinta yang besar untuk Aris, bahkan sampai rela bahayakan dirinya sendiri. Afifah merasa dirinya menjadi penghalang bagi hubungan mereka. Mendengar itu, Aris serba salah.

Afifah lantas ceritakan bahwa ia mendengar percakapan Aris dan Yuni beberapa waktu lalu.Afifah lantas ceritakan bahwa ia mendengar percakapan Aris dan Yuni beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Riska lagi-lagi mendapati Marini menangis sambil memandangi foto Herman. Ia kesal dan berpikir bahwa ia harus lekas beritahu Herman bahwa Aris miliki hubungan dengan Yuni. Tak berselang lama, ia mengirimkan video dan foto-foto kebersamaan Aris dengan Yuni pada Herman. Tentu, dengan mengganti nomornya terlebih dahulu.

Herman yang mendapat video dan foto tersebut dari nomor tak dikenal itu terkejut. Terlebih ia mengenali Yuni, wanita yang mengembalikan dompetnya beberapa waktu silam. Herman termangu shock.

Aris beri pengertian pada Kiara soal hubungannya dengan Afifah meski ia tak janjikan bahwa mereka akan tetap bersama.Aris beri pengertian pada Kiara soal hubungannya dengan Afifah meski ia tak janjikan bahwa mereka akan tetap bersama.

Saat Aris dan Afifah kembali ke rumah, Herman hendak menanyai mereka tapi Kiara keburu muncul dan mengajak Aris serta Afifah ke kamar. Kiara lantas menanyakan soal kebenaran kata-kata Riska. Keduanya lantas memberi pengertian pada Kiara meski tak membenarkan bahwa mereka ingin tetap bersama.

Setelah mereka keluar kamar, Herman ingin menuntaskan penasarannya pada Aris. Namun urung, sebab ia teringat akan dirinya sendiri yang miliki orang ketiga dalam rumah tangganya. Mungkinkah ini kutukan?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING