Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 58, Tayang Rabu 11 November 2020

Rabu, 11 November 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 58, Tayang Rabu 11 November 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Dengan sangat gembira dan nggak henti-hentinya menggandeng tangan Noni, Tiara memberitahu setiap sudut rumahnya yang begitu mewah. Diam-diam, Noni jadi mulai senang bakal tinggal di rumah itu.”

Gilang tanya Miranda mau ke mana? Miranda langsung bilang, ke rumah mereka. Gilang heran, buat apa? Miranda bilang, dia harus bantu Ratna. Dan satu-satunya bantuan yang dibutuhkan Ratna saat ini adalah uang.

Sheila langsung dorong Bima dengan kencang sambil marah-marah sama Bima. Sheila ngatain Bima licik dan nggak punya hati. Gue bener-bener nggak nyangka ya Bima, hati lo ternyata busuk banget.

Sementara setelah Miranda dan Gilang pergi tadi, Jenny suruh Ratna istirahat dulu karena Jenny nggak mau Ratna sampai sakit gara-gara ini. Sementara Jenny tampak nggak tenang, masih kepikiran sama Ratna.

Di rumahnya, Tiara tampak stress banget mikirin masalah bandnya yang nggak kunjung usai. Dia heran, kenapa sampai sekarang belum juga bisa dapat band yang benar-benar solid dalam berkarir di labelnya.

Tiara buru-buru membuka pintu, tapi ternyata yang datang Bondan, Vina, dan Noni. Tiara agak malas sebenarnya. Tapi tiba-tiba Bondan dan Vina langsung sok-sok emosional. Tiara tanya ada urusan apa mereka ke sini?

Tiara tampak antusias banget. Dia menyuruh Vina, Bondan, dan Noni duduk dan langsung tanya mereka bawa kabar apa soal Zafina. Apa mereka tahu keberadaan anaknya itu? Bondan dan Vina langsung mainin dramanya.

Dengan sangat gembira dan nggak henti-hentinya menggandeng tangan Noni, Tiara memberitahu setiap sudut rumahnya yang begitu mewah. Diam-diam, Noni jadi mulai senang bakal tinggal di rumah itu.

Sementara itu Cahaya baru saja sampai di depan rumah Tiara. Sambil membuka helmnya, Cahaya Berharap bisa ketemu sama Tiara dan Tiara mau membantunya. Cahaya pun langsung mengetuk pintu rumah Tiara.

Di dalam, Tiara dan Noni sedang momen haru biru. Tiara benar-benar mengungkapkan kebahagiaannya bisa dipertemukan dengan Zafina lagi. Dia juga minta maaf karena baru bisa menemukan Zafina.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING