SINETRON

Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 174 & 175, Tayang Selasa 10 Maret 2019

Selasa, 10 Maret 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana

Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. “Cinta lagi belanja sembako.. sam diam diam ikuti. sam vo. coba gue liat. sok sok an mau belanja sembako sendirian. dia pikir enteng apa bawanya?”

Intan balik udah bawa nampan dengan dua mangkuk mie instant. satu lengkap pake telor, bawang goreng, sayuran. yang satu polos mie doang. ariel langsung mau ambil yang lengkap.

Vina udah di jalanan deket pasar. telepon ariel. bilang riel kita belum beli sembako loh buat besok. ke pasar yuk sekarang?? ariel : astaga vina!! soal kaya gitu masa jg harus gue yang urus sih?! lo urus sendiri lah..

Intan liat ariel yang marah marah. intan : mas. intan kasih nasehat ya.. ariel : DIEM!! intan : sama perempuan itu, nggak boleh seperti itu mas.

Sam jejerin naik motornya. tanya. mo bareng nggak? cinta: ogah. mendingan ngasih rejeki ke ojek lain daripada diboncengin sama cowo sendiri yang egois. sam ketawain. hah. coba aja pesen ojek online. palingan juga dapetnya gue.

Feri dan wening sudah tiba di villa.. lagi sendirian di kamar. feri tatap sms nya yang ga dibalas dengan sedih. wening tatap feri dengan heran, tanya mas feri kenapa? feri kaget tapi lalu ngelak.

1. Wening Tatap Curiga

Sementara feri ke toilet, wening tatap curiga. muka mas feri dari tadi murung terus kenapa ya? wening diam diam ambil hp feri.. dan buka.. dan dia malah liat ternyata feri sms samudra.. wening heran.. mas feri minta maaf sama samudra? jadi beneran mereka berantem? tapi kenapa?

Sementara itu, sam tatap sms itu sedih banget. ternyata papa memang jago banget cari alasan. kaya gini gimana aku bisa percaya sama kata katanya janji janjinya sumpah sumpahnya bahwa dia betul2 udah ga ada hubungan apapun sama bik lila??

2. Novan Masih di Rumah Sakit

Novan masih di ruamh sakit. laras masuk. novan senang.. tanya sama laras, kasih tau ke novan soal panji yang nggak mau mutusin dia. bahkan mas panji bahas soal talak 3.

Cinta lagi belanja sembako.. sam diam diam ikuti. sam vo. coba gue liat. sok sok an mau belanja sembako sendirian. dia pikir enteng apa bawanya?

Eh dari sisi lain, vina malah liat samudra.. vina lagi belanja.. vina sok keberatan dan minta dibantuin sama sam. tapi sam nggak mau.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING