Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 313, Tayang Rabu 22 Juli 2020

Rabu, 22 Juli 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 313, Tayang Rabu 22 Juli 2020 Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. 

“Ariel masih sama intan. intan minta ariel pualng. mereka nggak boleh dekat lagi karena itu bukan sesuatu yang benar. ariel tampak nggak rela, berusaha ulur waktu untuk disana sebentar lagi. tapi intan terus usir.”

Ariel menyendiri di taman, masih sangat terpukul karena tau ternyata vina yang udah jebak intan. ariel mikir.. gimana pun dia harus tebus kesalahan vina ini. dia harus bebaskan intan dari sana. tapi gimana caranya?

Intan omelin ariel ngapain mas ariel kesini lagi?! harusnya mas ariel itu tungguin mba vina. apalagi mba vina tadi habis sakit perut. bla3x. ariel jadi heran liat sikap intan. tan? lo baik2 aja?

Cinta jalan di koridor.. masih muka saling bete..sam jalan di belakangnya, masih muka kesel juga. pas mereka tiba di pintu, pas mangkuk bubur kelepas dari tangan rusdi dan jatuh.

Cinta kasih tau rusdi bahwa dia akan kembali tinggal di rumah besok. rusdi haru dan seneng banget. peluk cinta erat. sam tatap haru.

Ariel masih sama intan. intan minta ariel pualng. mereka nggak boleh dekat lagi karena itu bukan sesuatu yang benar. ariel tampak nggak rela, berusaha ulur waktu untuk disana sebentar lagi. tapi intan terus usir.

Novi di dalam taksi, meluncur di jalanan, mau antar catering. sambil sebenernya dia benci malem2 ke jalan mawar kaya gini. tapi mau gimana lagi? anteran catering jumlah besar begini masa ditolak kan sayang?

Novi malah liat, ariel yang keluar dari rumah mami barbie, diantar mami barbie. novi akget, langsung suruh taksi berhenti.

Mobil sam berhenti di depan rumah cinta. dan sam liat hpnya. timernya belum bunyi. boleh aku bantuin kamu packing? cinta tatap sam lalu mengangguk.

Cinta dan sam packing dan suasana mulai cair disini.. dan kemudian, mereka mulai jadi mesra lagi....tapi malah timer di hp sam bunyi. tanda udah sejam dan waktu gencatan senjata berakhir..

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING