Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 358 & 359, Tayang Senin 31 Agustus 2020

Senin, 31 Agustus 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 358 & 359, Tayang Senin 31 Agustus 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Tampak intan sudah dirias. karto berdiri di sampingnya dengan senang. karena bentar lagi akan punya mantu orang kaya. hidupnya terjamin. sementara intan sendiri, tampak masih ada perasaan nggak enak.”

Intan di jalan.. naik ojek. mau pulang. lega karena sudah bicara sama mba cinta dan ternyata cinta dukung. berarti mungkin pernikahannya sama mas ariel ini memang nggak salah.

Vina tampak sudah dipindahkan ke kamar. tapi tangan tetep diikat. wajah vina kesel banget. saat itu doni masuk dan bawain makanan. suapin vina makan.

Doni buka pintu.. dan dia kaget liat intan berdiri di depan pintu. doni mikir, jangan sampai intan tau vina ada disini. kata bapak kan dia mau nikah sama ariel?

Vina masih meronta2 di kamar. malah doni masuk. dan buka sumpal mulut vina. doni lalu lempar undangan ke vina. kasih vina liat. besok ariel akan nikah sama intan.

Lila bawain susu hamil hangat buat cinta. cinta tercekat. serba salah. tapi lalu dia bilang, makasih bu lila, tapi besok besok ngagk usah ya. terakhir aku minta dimaasakin sup sama bibik, samudra marah besar.

Tampak intan sudah dirias. karto berdiri di sampingnya dengan senang. karena bentar lagi akan punya mantu orang kaya. hidupnya terjamin. sementara intan sendiri, tampak masih ada perasaan nggak enak.

Cinta nggak tidur semalaman mikirin samudra. duduk di meja rias dengan kepikiran. gimana caranya aku bisa nemuin samudra? tiba tiba cinta keinget cara yang samudra pake waktu cari bayi diculik.

Cinta mau pergi. novi liat, mikir jangan2 cinta mau ke nikahan ariel sama intan? dasar pengkhianat!! aku harus ikuti.dan aku akan gagalkan pernikahan intan dan ariel.

Ariel tanya intan kenapa? intan bilang dia sedih karena kak doni nggak datang. dan mba cinta juga kemarin sudah dia kasih undangan tapi sepertinya nggak datang juga..

Cinta meluncur di dalam taksi. malah cinta liat vina yang lari lari sambil cegat ojek.. cinta kaget banget.. kak vina?!!itu kak vina! berarti kak vina betul masih hidup?!

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING