Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 437-438, Tayang Kamis 5 November 2020

Kamis, 05 November 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 437-438, Tayang Kamis 5 November 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! Ariel merasa badannya udah enakan. Dia bangun dan panggil2 intan. Tapi heran intan nggak ada disitu.  Loh intan kemana??  Ariel sibak tenda mau keluar cari intan..Pas intan sama dokter tiba di depan tenda.. intan bialng makasih dengan sopan karena dokter sudah antar dia Kembali ke tenda.  Novan nora terus lari hingga akhirnya berhenti terengah2.. dan mereka baru sadar kalo mereka tersesat.  Hingga tiba di sekitar tebing2 dan saat itu.. tanah di sekitar mereka malah longsor..Doni baru aja selesai bikin api unggun dan bantu renata bikin susu buat Mentari. Lalu doni mau pergi. Tapi malah saat itu, sam cinta udah balik.. Doni kaget campur lega liat sam dan cinta udah berhasil balik.Sam lari masuk tenda dan Dia tercekat melihat bagian dalam tendanya udah berantakan semua. Sam cari cari ke temapt dia simpan transceiver. Dan langsugn kesal.  Cinta menyendiri di sisi tenda lain dengan mata berkaca kaca.  Sam muncul dan dekati, tanya ada apa?  Cinta dengan berkaca2 bilang aku teringat mimpi itu. mimpi saat kamu meninggal.  Dan.. aku takut sam. Panji tiba di dataran tinggi.. dan udah mau nyalain.. tapi saat itu, feri gio lila dan jasmin tiba disitu dan bilang, silakan dinyalain gapapa. Tapi kita harus ada disini. Panji tercekat dan geram.Novi jalan kebingungan bawa selimut. Cari cari rusdi sama vina.  Pada kemana sih mereka??  Dan novi malah temukan rusdi yang pingsan di bawah pohon.  Novi jadi panik.. Novi masih teriak2 minta tolong. Pas cinta dan renata lewat.. dan Cinta renata shock liat rusdi pingsan.  cinta cemas banget dan nangis.. Cinta yang gendong Mentari dan renata novi yang papah rusdi tiba di tempat Dokter.  Dokter dengan cekatan lnagsugn minta mereka baringkan rusdi dan Mentari.  

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING