in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Aksi Panggung Maia Lee Bikin Jantungan

Jum'at, 23 November 2018 10:03 Penulis: Editor KapanLagi.com

Maia Lee Dangdut Academy Asia 4 (credit: kapanlagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Maia Lee salah satu peserta Dangdut Academy Asia 4 merupakan perwakilan dari negara Singapura. Perempuan cantik berkulit putih ini selain memiliki suara yang bagus juga pandai berbicara bahasa Mandarin loh. Hebat juga ya Maia Lee ini.

Tak heran jika persaingan di Dangdut academy Asia 4 semakin ketat tiap minggunya. Pastinya setiap peserta dari lima negara ini berlomba-lomba memberikan penampilan yang terbaik, begitu juga hal yang dilakukan oleh Maia Lee. Aksi panggungnya di babak Top 20 Dangdut Academy Asia 4 sungguh luar biasa dan bikin jantung dag dig dug. Seperti apa ya aksi panggungnya?

Aksi panggung Maia Lee di Panggung Dangdut Academy Asia 4. (Maia Lee Dangdut Academy Asia 4 (credit: vidio.com/Indosiar)Aksi panggung Maia Lee di Panggung Dangdut Academy Asia 4. (Maia Lee Dangdut Academy Asia 4 (credit: vidio.com/Indosiar)

1. Aksi Panggung Maia Lee Bikin Dag Dig Dug

Pada penampilannya di babak top 20 Dangdut Academy Asia 4, Maia Lee membawakan lagu yang berjudul Mimpi Manis menggunakan tiga bahasa. Pada bagian awal dirinya menyanyikan dengan bahasa Inggris, kemudian dilanjutkan dengan bahasa Indonesia, lalu diakhiri dengan menggunakan bahasa Mandarin.

Maia Lee yang saat tampil ditemani oleh beberapa dancer juga lakukan aksi yang luar biasa loh. Jika pada umumnya penyanyi dangdut saat tampil bermain musik atau menari dengan gemulai, berbeda halnya dengan wanita satu ini. Tubuh Maia Lee tampak begitu lihai dan terlatih dalam memainkan aerial hoop saat menyanyikan lagu. Aksinya kala itu sungguh bikin jantung dag dig dug yang tidak semua penyanyi dangdut bisa melakukan hal tersebut. Keren banget ya Maia Lee ini.

2. Malam Terakhir Maia Lee

Dalam setiap perlombaan pasti akan ada yang menang dan akan ada yang kalah. Tak disangka jika penampilan Maia Lee yang bikin jantung berdebar hebat merupakan penampilan terkahir bagi dirinya di panggung Dangdut Academy Asia 4. Mimpinya untuk menjadi pemenang DAA 4 harus terhenti di panggung tersebut. 

Perolehan point Maia Lee pada malam berada di posisi paling bawah setelah Liticia Clotilde yang hanya terpaut 22 point. Meskipun dirinya harus pulang kembali ke negara asalnya, Maia Lee tetap merasa senang dengan penampilannya malam itu. 

Penulis: Nanda Sukma

 

(kpl/ind/mag/nan)


REKOMENDASI
TRENDING