in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bakal Tayang Bulan Januari 2021 di Netflix, Trailer Perdana Film Sobat Ambyar Sudah Rilis

Senin, 28 Desember 2020 17:32

Trailer Film Sobat Ambyar (credit: Youtube: Netflix)

Kapanlagi.com - Film Sobat Ambyar yang diproduseri sekaligus dibintangi oleh mendiang Didi Kempot akan segera tayang secara global pada awal tahun 2021 lebih tepatnya pada tanggal 14 Januari 2021. Film tersebut juga akan ditayangkan lewat platform Netflix.

Sebagai pemberitahuan akan tayangan Film Sobat Ambyar ini diketahui lewat kanal Youtube Netflix dengan rilisan trailer perdananya. Video trailer Film Sobat Ambyar yang berdurasi hampir 2 menit ini telah diunggah pada tanggal 17 Desember 2020 beberapa hari yang lalu.

1. Cerita Film Sobat Ambyar

Film ini bakal menceritakan kisah pahit-manisnya cinta dan patah hati yang tidak jauh dari judulnya. Seperti hal nya dengan trailer perdana Film Sobat Ambyar memperlihatkan sekilas kehidupan seorang pemilik kedai kopi bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang sedang jatuh cinta pertam saat bertemu dengan Saras (Denira Wiguna) dilansir dari Kompas.com.

Nggak hanya itu, nantinya Film Sobat Ambyar juga akan diiring dengan lagu-lagu campursari dari mendiang Didi Kempot "Godfather Of Broken Heart" yang di mana lagu-lagunya tersebut akan menghilangkan kerinduan kepada mendiang.

2. Beberapa Artis

Selain ada Bhisma Mulia dan Denira Wiguna, beberapa artis lainnya juga akan memberikan penampilan di Film Sobat Ambyar. rtis lainnya tersebut ada Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas sebagai artis senior.

Lanjutnya, selain ada beberapa artis senior, ada juga pemeran pendatang baru yang akan mewarnai Film Sobat Ambyar tersebut yaitu Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48). So, jangan sampai ketinggalan Film Sobat Ambyar dari mendiang Didi Kempot pada bulan Januari tahun 2021 yang akan datang.


REKOMENDASI
TRENDING