in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diterawang Oleh Anak Indigo, Ternyata Ada yang Sedang 'Ngerjain' Danang

Selasa, 17 September 2019 17:36 Penulis: Dhimas Nugraha

Danang Banyuwangi ©instagram.com/da2_danang

Kapanlagi.com - Pradana Dieva atau yang akrab disapa Danang Banyuwangi ini baru saja dikagetkan dengan pernyataan seorang anak indigo. Menurut Frislly si anak indigo tersebut, saat ini ada orang yang sedang 'mengerjai' Danang.

"Tadi kan ada statement dari Frislly anak indigo katanya ada yang nggak suka sama Danang dalam tanda kutip, terus mereka katanya ada yang ngerjain Danang," kata Danang saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Mendengar pernyataan tersebut, Danang hanya berharap jika hal itu tidaklah benar. "Ya, mudah-mudahan itu nggak bener, mudah-mudahan ya," sambungnya.

1. Doa Dari Danang

Meski tak percaya sepenuhnya, tapi andaikan itu memang benar terjadi, Danang hanya bisa mendoakan mereka yang tak suka kepadanya. Doa terbaik dari Danang untuk siapa pun yang sirik, atau iri dengannya.

"Kalaupun memang terjadi, aku mendoakan yang terbaik buat mereka-mereka yang sirik, iri sama Danang,"

Ia pun mendoakan agar siapa pun yang melakukan hal tersebut, agar segera diberi hidayah. "Namanya manusia pasti ada hal-hal semacam itu, saya mendoakan yang terbaik buat mereka, insya allah mereka dikasih hidayah,"

2. Dibuat Kaget

Danang yang sejak awal memang tak percaya seratus persen pun dibuat kaget dengan pernyataan dari Frislly.

Apalagi momen tersebut adalah pertemuan mereka untuk pertama kalinya, Bahkan, Danang sendiri tak pernah menceritakan kondisinya kepada orang lain. 

"Cuma kan mengejutkan aja ketika aku belum pernah sharing ke siapa pun, aku nggak pernah cerita ke siapa-siapa, ternyata dia (Frislly) tiba-tiba menebak Danang 'kakak habis sakit ya, kakak suaranya hilang ya beberapa hari ini'. Memang iya (sakit) ketika aku mau show, dalam kondisi yang sehat tiba-tiba nggak bisa nyanyi,"


REKOMENDASI
TRENDING