Eko Patrio Bahas Isu Nagita Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbuker

Selasa, 18 Juli 2017 13:45 Penulis: Ahmat Effendi
Eko Patrio Bahas Isu Nagita Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbuker Eko Patrio ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting sempat bermasalah dengan pihak Pesbukers ANTV dan berniat untuk keluar. Pasca mencuatnya kabar tersebut, beredar pula kabar bahwa Nagita Slavina bakal menggantikan Ayu. Namun Eko Patrio yang merupakan salah satu cast Pesbukers membantah isu tersebut.

"Oh, nggak, Ayu ada, pun Nagita juga. Jadi dia bukan pengganti. Waktu bulan Ramadan dan Sahur pesbukers kan ada Nagita dan Ayu," ujar Eko Patrio di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Eko memastikan gosip yang beredar terkait pergantian Ayu dengan Nagita tidak benar. Selain itu Eko berharap Pesbukers bakal terus diisi cast luar biasa. Saat ini program tersebut menghadirkan Eko bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Jessica Iskandar yang dikenal sebagai presenter papan atas Indonesia.

Eko Patrio membantah Nagita Slavina gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEko Patrio membantah Nagita Slavina gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Yang bener ya dari omongan Eko patrio, produsernya. Artinya Nagita ada, Ayu pun ada. Dan kita pun di Komando Production, kalau ada yang mau istirahat ya boleh," ujarnya.

Eko beranggapan bahwa makin banyak cast yang bagus di Pesbuker makin baik untuk program tersebut. Selain itu perubahan personel di program Pesbukers memang sering terjadi. Sejak 7 tahun yang lalu, Pesbuker selalu menghadirkan cast papan atas Indonesia.

"Oh ya ada. Kreativitas-kreativitas itu pasti akan ada terus, pengembangan-pengembangan itu akan terus ada. Mungkin sekarang India, besok-besok bisa Hollywood, Turki. Jadi kita lihat aja nanti," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING