in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hadiri Pernikahan Ega dan Rafly, Putri Isnari Punya Doa Khusus

Kamis, 17 Oktober 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Putri Isnaini © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Pesta pernikahan Ega Noviantika dan Rafly digelar hari ini, Kamis 17 Oktober 2019, Kuningan, Jawa Barat. Tak hanya keluarga dari kedua mempelai dan tamu undangan saja yang datang, ternyata para rekan mereka juga tak mau ketinggalan hari spesial tersebut.

Awalnya, tampak Reza bersama kedua rekan Dangdut Akademi yaitu Ika dan Yayat telah terlebih dahulu menghadiri lokasi pesta pernikahan Ega Noviantika dan Rafly. Tak lama berselang, Putri Isnari menyusul karena tak mau ketinggalan memberi ucapan selamat untuk kedua mempelai, Ega dan Rafly.


1. Doa Putri

"Harus dong, dari Jakarta jam enam pagi tadi, banyak singgahnya ya kesiangan juga nih, semoga bahagia dan jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah buat kak Ega dan kak Rafly," ucap Putri.

Selain itu, juara kedua Dangdut Akademi 4 itu tak lupa memberikan doa agar kedua rekannya itu cepat mendapat momongan. Tak tanggung-tanggung Putri malah berharap semoga Ega dan Rafly mendapat anak kembar.

2. Lesti Nyanyi

"Cewek apa cowok? Apa yah, kalau bisa anaknya kembar lah, aamiin, " kata Putri.

Selain mereka, ada juga Lesti, Rizki, dan Ridho 2R juga ikut menghadiri pesta pernikahan tersebut bersama keluarganya masing-masing. Suasana semakin heboh ketika Raza mengajak Lesti untuk nyanyi bersama di panggung membawakan lagu "Hayang Kawin", mungkin kode buat Rizki biar cepat melamar.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING