in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Tampil Perdana dengan Lagu Baru, Jirayut Didoakan Segera Punya Single

Sabtu, 23 Maret 2019 20:08 Penulis: Gogor Subyakto

Lesti - Jirayut. Credit: © KapanLagi.com/Budy Santoso/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy Indosiar yakni Lesti, sejak kemenangannya di Dangdut Academy musim pertama, terbilang paling produktif. Single terbarunya dirilis bersamaan pada saat launching album Kompiladut beberapa waktu lalu.

Jumat 22 maret 2019, di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Lesti untuk pertama kali sukses memukau penonton saat membawakan lagu Ada Cerita yang merupakan singel terbarunya yang ditayangkan secara Live saat Konser LIDA semalam.

Sebagai host acara LIDA, Jirayut ikut memberikan semangat untuk Lesti. "Untuk Lesti, mudah-mudahan sukses terus, banyak rejeki, dan doa kan aku mudah-mudahan bikin single juga ya," harap Jirayut.

1. Lesti Semangati Jirayut

Jirayut Afisan Jahderamae sendiri, adalah penyanyi dangdut asal Thailand jebolan Dangdut Academy Asia 4 Indosiar. Setelah tersenggol di babak Top 10 di ajang pencarian bakat tersebut, ia kemudian dipercaya menjadi host D'Academy, dan sekarang ia juga menjadi host di acara LIDA Indosiar yang temani, irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga.

Walau kini belum punya lagu sendiri, Jirayut pengen sekali punya lagu sendiri seperti lesti. Lesti menyemangati Jirayut agar punya lagu sendiri suatu hari nanti. "Amin nanti studio 5 Indosiar bakalan penuh sama fansnya Jirayut," kata Lesti menyemangati keinginan Jirayut untuk punya lagu sendiri.

2. Lesti Sempat Tak Semangat

Jika biasanya sebuah lagu baru sudah ditunggu-tunggu oleh Lesti, kali ini ia mengaku tak terlalu bersemangat di awal karena harus melakukan retake berulang-ulang.

"Yah gimana ya, sebenarnya lagu ini tuh, biasanya kan ada lagu yang aku tunggu-tunggu banget, ini lagu kayaknya bagus banget dan kayaknya bakalan booming, kayak gitu, aku itu biasanya kayak begitu. Lagu ini termasuk yang tidak terlalu diseriusin kalau buat aku karena retake nya beberapa kali dan aransemen lagunya juga diganti-ganti terus," tuturnya.

3. Harapan Lesti

Tapi demi produktivitas yang harus ia jaga, Lesti pun akhirnya tetap menggarap single Ada Cerita dan berharap dapat diterima baik oleh penikmat musik.

"Jadi kayak yang tadinya aku semangat, jadi kayak, ya sudah lah yang penting aku tetap bisa punya karya dan aku akan tetap terus berkarya. Karena saking ya sudah bismillah saja semoga booming," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING