in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nantikan Kelahiran Anak Pertama, Selvi Kitty Tak Ingin Gunakan Jasa Babysitter

Kamis, 07 Februari 2019 13:43 Penulis: Editor KapanLagi.com

Selvi Kitty (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Menggunakan jasa pengasuh bayi atau babysitter dalam rumah tangga merupakan hal yang lumrah karena dapat membantu meringankan pekerjaan terutama yang menyangkut keperluan bayi. Tetap, penyanyi dangdut Selvi Kitty punya pendapat sendiri soal hal itu.

Pedangdut yang kini tengah hamil anak pertama ini mengatakan bahwa ia belum terpikirkan untuk menggunakan jasa babysitter. "Aku dan suami sudah sepakat mau mengurus sendiri bayi kami. Jadi engga akan menggunakan jasa babysitter untuk mengasuhnya. Paling kalau kerepotan banget mau minta tolong orangtua aja," jelasnya saat berkunjung ke Kantor KLY beberapa waktu lalu.

Keinginannya untuk tidak menggunakan jasa pengasuh bayi ini karena menurutnya masa bayi adalah masa yang penting. "Masa bayi itu adalah saat yang amat menentukan, aku ingin mencurahkan perhatian dan kasih sayang pada buah hati kami.  Karena itu aku belum berpikir dibantu oleh babysitter untuk urusan mengasuh anak. Kami berdua akan berbagi peran mengasuh anak," tambahnya.

1. Rencana Lahiran

Kini Selvi dan suami, Rangga Ilham Suseno, tengah menunggu kehadiran buah hati mereka yang diprediksi akan lahir di akhir bulan Februari ini.

"Menurut dokter, kalau engga ada halangan  melahirkannya akhir bulan Februari 2019 atau paling telat awal Maret 2019. Doain semoga semuanya sesuai dengan rencana. Bayinya sehat, akunya juga sehat sehingga bisa melahirkan dengan lancar ya," tambahnya.

Menjadi seorang ibu merupakan kebanggakan bagi setiap wanita, begitupun bagi Selvi. "Perempuan  mana yang tak bangga bisa hamil dan melahirkan. Artinya aku akan lengkap menjadi seorang wanita. Menjadi seorang ibu, rasanya haru dan bangga banget ya. Ini karunia terbesar dalam hidup aku sebagai seorang perempuan. Lengkap rasanya hidup ini bisa hamil dan melahirkan," ungkapnya.

2. Ingin Yang Terbaik

Kedepan, Selvi berharap dapat menjadi ibu sekaligus istri yang  baik bagi suaminya. Ia juga menginginkan karirnya tetap bisa berlanjut meski nantinya keluarga akan menjadi prioritas yang ia utamakan.

"Aku berharap bisa menjadi ibu yang baik untuk anakku nanti. Aku bisa mendidik  anakku menjadi seorang yang berguna bagi bangsa, negara dan agama. Aku berharap bisa menjadi istri yang baik. Bisa berdampingan dengan suami. Bisa bahu membahu mengasuh dan mendidik anak kami. Soal karier semoga bisa berlanjut meski keluarga tetap prioritas utama buat aku," tutupnya.

Penulis: Louvina Gita Shoya


REKOMENDASI
TRENDING