Otis Hahijary Kirim Bunga Untuk Ayah Ibu Ayu Ting Ting, Damai?

Selasa, 18 Juli 2017 14:45 Penulis: Wulan Noviarina
Otis Hahijary Kirim Bunga Untuk Ayah Ibu Ayu Ting Ting, Damai? Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus keluarnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers lantaran sakit hati kepada Managing Director ANTV, Otis Hahihary nampaknya berujung damai. Kemarin, Senin (17/8) Otis mengirimkan bunga ke rumah Ayu di Depok, Jawa Barat.

Ayu pun berterima kasih atas kiriman bunga dari Otis yang ditujukan untuk ayah ibunya. Apakah ini adalah tanda damai dari Otis untuk pelantun tembang Sambalado itu?

Seperti diketahui, ayah Ayu, Abdul Rozak mengaku sakit hati karena status Otis Hahijary di Instagram. Ia melarang Ayu untuk datang ke acara Pesbukers pekan lalu ketika terlambat datang. Karena menurut Otis, telat satu menit pun akan dikeluarkan dari Pesbukers.

Otis kirimkan bunga buat Ayu ©instagram/ayutingting92Otis kirimkan bunga buat Ayu ©instagram/ayutingting92


Sementara ketika Ayu terlambat, itu tidak disengaja oleh Ayu. Ia sudah berusaha mencari penerbangan yang paling cepat dari Solo ke Jakarta. Tapi tetap saja bakal terlambat sampai di studio ANTV.

Sempat terjadi kehebohan bahwa Ayu dikeluarkan dari Pesbukers. Namun pihak ANTV menegaskan bahwa belum ada keputusan resmi soal masalah itu. Dan Eko Patrio sang produser pun menyatakan bahwa Ayu tidak dikeluarkan dari Pesbukers.

Apakah bunga dari Otis ini adalah tanda damai untuk Ayah Ojak agar ia tidak marah? Lalu apakah setelah ini Ayu bakal tampil di Pesbukers lagi?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING