in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rara dan Irwan Buat Penonton Baper di Konser Luar Biasa Musikal Cinta 24 Karat

Rabu, 09 Januari 2019 16:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

Rara dan Irwan (Credit:Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Dalam Konser Luar Biasa Musikal Cinta 24 Karat yang merupakan rangkaian acara HUT ke 24 tahun Indosiar ini melibatkan banyak bintang-bintang tanah air. Ada Ridho Rhoma, Erie Suzan, dan tentunya para alumni pencarian bakat bernyanyi dangdut Indosiar. Rara DAA 4 dan Irwan turut mengambil peran. Keduanya menjadi pasangan dalam drama ini.

"Perannya sih kami jadi salah satu pasangan yang merahasiakan hubungan dari orangtua. Jadi kami berhubungan diam-diam di belakang Raja Reza" ungkap Ridwan.

"Kami menutupi hubungan kami dengan bersikap biasa saja di depan raja" tambah Rara.

1. Tidak Canggung

Rara dan Irwan kerap dijadikan pasangan dan keduanya sudah terbiasa dengan hal tersebut. Rasa canggung diantara mereka sudah tidak ada lagi karena dituntut untuk bersikap profesional. Keduanya sama-sama mengawali karirnya di ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut Indosiar.

Berperan sebagai pasangan kekasih membuat akting keduanya membuat penonton merasa baper. Baik Rara dan Ridwan merasa bersyukur kalau penonton menyukai akting mereka.

2. Senang Berpasangan

Irwan memberikan komentar bahwa ia merasa senang dipasangkan dengan Rara. Ia merasa tidak canggung dan mudah menyatukan chemistry. Penyanyi yang berusia 25 tahun ini juga menambahkan bahwa jika tidak berpasangan dengan Rara maka akan membangun mood dari awal lagi. Rara juga merasakan hal yang sama namun tetap profesional.

"Kalau Rara sih sama siapa saja yang menjadi pasangan Rara, ya harus menjalaninya dengan professional di atas panggung" ungkap penyanyi yang terkenal dengan ciri khas rockdut ini.

3. Hambatan Saat Akting

Mendapat peran yang jahat dan dituntut harus judes dengan pemain yang lain membuatnya merasa tidak enakan dengan senior-seniornya. Itu merupakan salah satu hambatan bagi Rara. Sedangkan Irwan terhadap dalam bahasanya.

"Kalau Irwan sih banyak banget kalau di drama musical yang lalu kan bahasanya lebih anak muda, kayak gua dan lo. Tapi ini baku banget kayak paduka raja, hamba. Jadi kami harus membiasakan bahasa yang baku itu" jelas Irwan.

Penulis: Baiq Nana Marlina


REKOMENDASI
TRENDING