in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar Tak Pernah Paksakan Lesti Soal Momongan: Bebannya Berat Untuk Seorang Istri

Selasa, 31 Agustus 2021 15:35

Rizky Billar - Lesti (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menggelar acara tasyakuran untuk pernikahan mereka. Tasyakuran tersebut juga digelar dalam 2 konsep yaitu Adat Sunda dan internasional. Menggelar acara di tengah situasi pandemi membuat Lesti dan Billar harus beberapa kali menunda rencana mereka.

Tamu undangan yang awalnya berjumlah 2000 orang pun tak bisa dihadirkan demi tetap mematuhi protokol kesehatan. Meski begitu Lesti mengaku tetap bersyukur karena rangkaian acara pernikahannya berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah dedek seneng banget lancar semuanya. Nggak 100%, tapi kan memang kita sebagai manusia hanya bisa berencana, pasti ada kurangnya. Tapi itu semua dijadikan pelajaran ke depan. Ya misalkan ada acara lain kita harus lebih baik lagi," ucap Lesti seperti dilansir dari tayangan POLES, (30/8).

"Karena di kondisi sekarang kan memang susah ya. Pengennya kita juga ketemu banyak orang dengan rencana awal, dengan 2000 undangan gitu. Tapi yaudahlah nggak papa," sambungnya.

1. Rencana Momongan

Disinggung mengenai rencana momongan, Lesti dan Rizky Billar sama-sama berserah kepada Tuhan. Mereka tak menunda dan tidak terburu-buru memiliki buah hati.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Billar juga mengungkapkan sebuah fakta jika ia tak pernah memaksakan soal keturunan kepada Lesti Kejora. Menurutnya, bukan sebuah hal yang mudah bagi istri untuk melahirkan seorang anak.

"Sebenarnya saya nggak pernah memaksakan istri saya untuk punya anak. Karena bebannya berat banget untuk seorang istri melahirkan seorang anak," ucap Billar.

"Misalkan nih, anggap aja seandainya dia nggak mau melahirkan anak saya nggak pernah memaksakan. Saya akan tetap bahagia dengan dia. Ya tapi kalo memang dikasih berarti itu karunia dari Allah untuk kita. Amanah yang harus kita jaga," imbuh Rizky Billar.

Nah buat KLovers dan Leslar Lovers yang pengen tahu cerita lengkapnya, langsung aja yuk tonton POLES (Kepoin Lesti). Eksklusif hanya di Vidio.com setiap hari Senin dan Kamis. Stay tune terus ya.


REKOMENDASI
TRENDING