in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Sempat Bicara Langsung, Begini Cara Unik Anak Soimah Kirim Pesan Untuk Sang Ibu

Minggu, 16 Juni 2019 16:26 Penulis: Louvina Gita

Soimah (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sebagai seorang publik figur tak heran bila Soimah banyak disibukkan dengan berbagai aktivitas. Tidak terkecuali saat dirinya sudah berada di rumah. Ibu dua anak ini pun kerap membagikan momen saat ia beraktivitas di kediamannya. Termasuk ketika menghabiskan waktu bersama kedua putranya.

Kedekatan Soimah dan kedua putranya memang sangat akrab bahkan terkesan seperti teman ketika mereka saling melemparkan candaan. Tapi ada yang menarik dari interaksi antara ibu dan anak ini. Seperti yang terlihat dalam unggahan di akun instagram milik wanita asal Pati, Jawa Tengah ini, Sabtu (15/6) kemarin.

 

1. Beri Pesan Ini

Dalam sosial medianya, Soimah memosting foto sang putra kedua, Diksa Naja Naekonang. Pada foto itu, Diksa terlihat sudah tertidur pulas sambil memeluk guling. Menariknya, sebelum tidur ia meninggalkan sebuah pesan untuk sang ibu di secarik kertas.

"Buk, aku diselimuti," tulis Diksa dengan menambahkan emotikon senyum dan tanda hati.

Hal itu rupanya dilakukan Diksa karena Soimah sedang sibuk menemui sejumlah tamu. "Ketika banyak tamu,gak sempet menemani, ini pesannya dari anak buat ibu @diksanajaaa," ujar Soimah memberikan keterangan.

2. Pernah Salah Fokus

Potret kebersamaan Soimah dan buah hatinya memang sering ia bagikan lewat sosial media. Sebelumnya, perempuan 38 tahun ini juga sempat berbagi kabar soal kelulusan putra pertamanya Aksa Uyun Dananjaya.

Tapi bukan Soimah kalau tak ada yang lucu dari setiap gerak geriknya. Bukannya memberikan ucapan selamat panjang lebar, kala itu ia justru salah fokus pada ekspresi sang putra yang datar saat difoto.

"Mbok ngguyu mas @aksauyy," ujar Soimah menyarankan anaknya untuk tersenyum. Memang selalu ada yang beda ya dari Soimah ini.


REKOMENDASI
TRENDING