in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Usai Duet Bersama Lesti, Ina Situbondo Lakukan Duet Maut Lagi Dengan Penyanyi Top

Senin, 26 November 2018 18:30 Penulis: Editor KapanLagi.com

Ina Situbondo dan Soimah (credit: kapanlagi.com/Istimewa)

Kapanlagi.com - Ina Situbondo gadis yang berusia sepuluh tahun ini namanya baru-baru ini ramai diperbincangkan karena suara merdunya. Dalam sebuah video yang sudah dibagikan ribuan kali sampai detik ini berisi Ina Situbondo yang menyanyikan sebuah lagu dangdut yang khas dengan cengkoknya.

Sebagai penyanyi dangdut cilik pendatang baru pasti satu dari sekian harapannya dalam dunia industri adalah bisa berduet dengan penyanyi-penyanyi yang sudah terkenal di Indonesia. Setelah duet mautnya bersama Lesti di Dangdut Academy Asia 4 membawakan lagu berjudul Si Kecilkini Ina Situbondo memiliki kesempatan yang tidak semua penyanyi cilik sepertinya mendapatakan kesempatan berduet dengan salah satu penyanyi multitalent di Indonesia.

Duet Maut Ina Situbondo Dengan Soimah (credit: vidio.com/Indosiar)Duet Maut Ina Situbondo Dengan Soimah (credit: vidio.com/Indosiar)

1. Ina Situbondo Duet dan Menari Bersama Dengan Penyanyi Top

Soimah salah satu penyanyi terkenal di Indosia yang mengawali karirnya sebagai seorang pensinden ini memang suaranya sangat menggelegar dan juga bisa bernyanyi nada tinggi. Pada tanggal 20 November 2018 di acara Dangdut Academy Asia 4 Ina Situbondo menyanyikan lagu berjudul Anoman Obong bersama Soimah. Keren juga ya penyanyi dangdut cilik asal Situbondo ini bisa duet bareng Mak-e sebutan Soimah.

Dalam duet maut itu tampak Soimah bernyanyi terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan Ina Situbondo dan terus bergantian. Pada aksinya tersebut Soimah dan Ina Situbondo juga joget bersama. Gerakan tangan Ina Situbondo juga beriringan saat dirinya bernyanyi.

2. Aksi Duet Ina Situbondo dan Soimah Bikin Seluruh Isi Studio Goyang

Tidak tampak rasa gugup atau canggung pada raut wajah Ina Situbondo ketika bernyanyi bersama Soimah penyanyi kondang Indonesia. Dirinya tampak menikmati setiap bait dari lagu yang terlihat dari gestur tubuh mungilnya tersebut. Diiringi dengan beberapa dancer saat duet mautnya bersama tetap membuat Ina Situbondo terlihat pintar dalam menguasai panggung.

Keenam komentator Dangdut Academy Asia 4 berdiri semua dan menikmati lagu yang dibawakan oleh Ina Situbondo dengan Soimah. Keindahan suara Ina Situbondo dan kekompakannya bersama Soimah dalam membawakan lagu tersebut mampu membuat para komentator dan seluruh penonoton studio asik bergoyang.

Penulis: Nanda Sukma

(kpl/mag/nan)


REKOMENDASI
TRENDING