HOME » VIDEO
in partnership with Indosiar
 

Terbaring Lemah di Rumah Sakit Pasca Operasi, Rara DAA4 Disemangati Tantri 'Kotak'

Senin, 03 Desember 2018 12:55 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Terbaring Lemah di Rumah Sakit Pasca Operasi, Rara DAA4 Disemangati Tantri 'Kotak' Rara DAA4 © KapanLagi.com/Nurwahyunan dan Tantri 'Kotak' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Salah satu jagoan Dangdut Academy Asia (DAA) 4 asal Indonesia yang selalu tampil ciamik adalah Rara. Kerap mendapat standing ovation, siapa sangka kini sang jagoan tengah terbaring di rumah sakit. Yup, penonton setia DAA4 pasti tahu dong Rara terserang usus buntu.

Pada penampilannya di show Top 20 grup 5 Jumat (30/11) lalu, Rara memaksa naik panggung padahal kondisinya lemah. Kelar pentas, ia kembali jalani perawatan di rumah sakit. Beruntung, ia berhasil duduki posisi puncak malam itu.

Sakit Rara memang bukan main-main, ia nggak cuma terbaring lemas, tapi juga harus jalani operasi. Menurut Jamila, operaso Rara berjalan dengan baik. "Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar, tadi katanya ususnya yang dibuang itu sekitar 7 milimeter. Jadi sudah ada infeksi gitu ya," terang peserta yang sama-sama asal Indonesia ini.

Harus dirawat hingga jalani operasi, tentu sakit yang diderita Rara ini nggak main-main. Karenanya, ada banyak pihak bersimpati, salah satunya Ridwan, lelaki yang selama ini dikenal dekat dengan Rara. Ridwan berharap langkah Rara nggak terhenti gegara sakit.

Dukungan datang pula dari Tantri 'Kotak', idola Rara. Seperti Ridwan, Tantri pun ingin Rara bisa melanjutkan perjuangannya. "Kalau emang sudah sinyal-sinyal dari Allah suruh istirahat dulu ya lebih baik istirahat dulu. Maksudnya biar dia fokus 100 persen dia sehat dia bisa melanjutkan," pungkas Tantri.

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING