PENGABDI SETAN WAJIB MASUK DAFTAR NONTONMU, INI ALASANNYA

Pengabdi Setan merupakan film horor arahan sutradara Joko Anwar yang sedang tayang di penghujung bulan September. Diperankan Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, dan Ayu Laksmi, film horor ini akan menghadirkan kengerian yang tidak kalah seperti versi klasiknya di tahun 1980-an.

Buat kamu yang masih ragu untuk nonton, nih ada beberapa fakta mengapa Pengabdi Setan layak masuk watch-list kamu.

Sabtu, 30 September 2017 17:31 Penulis: Tyssa Madelina
Reboot Film Terseram di Jamannya
'Pengabdi Setan' adalah film horor Indonesia yang diproduksi tahun 1980, sedikit lebih tua daripada film horor Susanna. Berbeda dengan film horor Indonesia lainnya yang sering menyelipkan adegan komedi seperti pada film Malam Satu Suro dan Sundel Bolong, film ini justru digarap dengan atmosfer lebih serius dan mencekam. Pengabdi Setan adalah film horor Indonesia yang bisa disebut legendaris. Film ini menjadi tolak ukur ketakutan masyarakat pada jaman dulu tentang pintu yang terbuka dan tertutup sendiri, hantu wanita yang tiba-tiba muncul di kamar mandi sampai mayat berkafan yang tergeletak di lantai.

Reboot Film Terseram di Jamannya 'Pengabdi Setan' adalah film horor Indonesia yang diproduksi tahun 1980, sedikit lebih tua daripada film horor Susanna. Berbeda dengan film horor Indonesia lainnya yang sering menyelipkan adegan komedi seperti pada film Malam Satu Suro dan Sundel Bolong, film ini justru digarap dengan atmosfer lebih serius dan mencekam. Pengabdi Setan adalah film horor Indonesia yang bisa disebut legendaris. Film ini menjadi tolak ukur ketakutan masyarakat pada jaman dulu tentang pintu yang terbuka dan tertutup sendiri, hantu wanita yang tiba-tiba muncul di kamar mandi sampai mayat berkafan yang tergeletak di lantai.


Hak Cipta: Istimewa/tmd
1/5