KOREA

12 Event & Project Sulli di 2019 Sebelum Meninggal, Debut Solo - Cameo HOTEL DEL LUNA

Rabu, 16 Oktober 2019 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

Choi Sulli - IU. Credit: instagram.com/jelly_jilli - tvN

Kapanlagi.com - Kepergian Choi Sulli memang mengejutkan banyak pihak dan meninggalkan bekas luka. Seperti yang diketahui, Idol dan aktris tersebut ditemukan tak bernyawa di apartemen-nya pada hari Senin (14/10).

Di sisi lain, di sepanjang tahun 2019 ini, Sulli sendiri terlihat semakin disibukkan dengan berbagai event dan project. Mendiang sering kali terlihat hadiri sebuah acara atau muncul di televisi.

Berikut ini ada deretan kegiatan Sulli sebelum meninggal, mulai dari debut solo sampai menjadi cameo di sebuah drama.

1. Lucky Choutte

Di awal tahun 2019, tepatnya bulan Februari, Sulli sudah bekerjasama dengan sebuah brand fashion bernama Lucky Choutte. Ia pun sempat melakukan berbagai sesi pemotretan dengan tema dan busana yang berbeda.

2. Valentino

Selain itu, Idol dan aktris yang satu ini juga kerap menghadiri berbagai event yang digelar oleh brand ternama. Termasuk saat ia tampil bold memakai dress merah ketika hadiri acara Valentino di bulan April 2019.

3. Calvin Klein

Masih di bulan yang sama, Sulli juga sempat melakukan sebuah pemotretan bekerjasama dengan brand Calvin Klein. Kala itu, bintang SM Entertainment tersebut sempat berpose dalam balutan berbagai baju olahraga CK.

4. Estee Lauder

Sulli sendiri memang merupakan sosok brand ambassador dari Estee Lauder. Di bulan Juni, produk kecantikan ini sempat merilis produk baru. Tentunya, Sulli pun sempat menghadiri event tersebut.

5. Debut Solo

Pada tanggal 29 Juni 2019, Sulli resmi debut solo dengan single lagu bertajuk Goblin. Idol yang menjadi penyanyi solo itu hadir dengan konsep yang unik serta single tak biasa pula.

6. Showcase

Meski tak merilis mini albumnya secara fisik, Sulli juga sempat mengadakan showcase yang dihadiri oleh para penggemar untuk debut solonya tersebut. Tempat duduk penonton pun tak full diisi oleh fans Sulli.

7. Pembawa Acara

Bukan hanya debut solo, Sulli juga sempat terlibat dalam acara televisi The Night of Hate Comments. Di program tersebut, Sulli menjadi pembawa acara bersama Shin Dong Yup, Kim Sook dan Kim Jong Min.

8. PRADA

Di bulan Juli, Sulli sempat menghadiri sebuah event yang digelar oleh PRADA di Korea. Di sana, ia sempat bertemu dengan Ahn Jae Hyun dan P.O. BLOCK B.

9. HOTEL DEL LUNA

Saat Sulli diumumkan akan jadi cameo HOTEL DEL LUNA, banyak yang antusias untuk melihat Sulli kembali berakting. Sulli berperan sebagai Jung Jin Eun yang merupakan anak dan cucu orang kaya.

10. Estee Lauder

Yup, di bulan Agustus 2019, Sulli kembali menghadiri sebuah event yang digelar oleh Estee Lauder. Malam itu, sang bintang tampak begitu anggun dalam balutan dress hitam dan rambut berponi depan.

11. FENDI

Sulli juga sempat menghadiri event yang digelar oleh brand fashion ternama FENDI di bulan September 2019 kemarin. Sulli sendiri kembali hadir dengan rambut panjang blonde.

REKOMENDASI
TRENDING