KOREA

Bintangi film 'TIME TO HUNT', Ternyata Ini Scene Favorit Choi Woo Shik

Rabu, 20 Mei 2020 15:55 Penulis: Mita Anandayu

Choi Woo Shik di film TIME TO HUNT © NETFLIX

Kapanlagi.com - Film TIME TO HUNT dirilis pada bulan April lalu dan bisa disaksikan di Netflix. TIME TO HUNT dibintangi oleh Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik, Park Jung Min, dan Park Hae Soo. TIME TO HUNT menceritakan tentang empat cowok yang bersahabat, Joon Seok, Jang Ho, Gi Hoon, dan Sang Soo. Mereka hidup di masa krisis finansial yang terjadi di Korea Selatan.

Meski masih amatir, hal ini pada akhirnya membuat Joon Seok (Lee Je Hoon) merencanakan perampokan agar bisa bertahan hidup dan memulai hidup yang baru di tengah krisis. Namun, siapa sangka sosok pria misterius "menghantui" impian mereka. Apa yang selanjutnya akan terjadi pada hidup mereka dan siapa pria misterius tersebut?

 

1. Mood dan Pencahayaan dalam Film

Choi Woo Shik sebagai salah satu pemain dalam film tersebut sempat mengungkapkan adegan favoritnya. Ia mengaku suka dengan mood dan pencahayaan yang dimiliki dalam film ini.

"Pertama-tama, aku rasa mood dari pencahayaan sangat cocok di film ini. Awalnya kami tidak menggunakan lighting khusus saat syuting di Korea, jadi ini merupakan pengalaman yang baru buatku," ungkapnya.

2. Kagum dengan Cara Pengambilan Gambar dalam Film

Lebih lanjut, aktor yang juga bermain dalam film PARASITE itu juga begitu kagum dengan pengambilan gambar yang dilakukan untuk film ini. Choi Woo Shik mengaku ini merupakan pertama kalinya ia lihat selama menjadi aktor.

"Setiap kali aku mengamati diriku, aku tidak bisa melihat wajahku dengan jelas. Pencahayaannya sangat mendominasi di dalam layar, terutama saat kamera merekam adegan perencanaan, aku rasa pengambilan gambarnya sangat mengagumkan dan tidak pernah aku lihat sebelumnya." pungkas aktor yang berperan sebagai Ki Hoon di TIME TO HUNT itu.

(kpl/mit)

Editoraaa: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING