HOME » KOREA

'Children of A Lesser God', Ketika Logika dan Supranatural Bersatu

Kamis, 22 Februari 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
'Children of A Lesser God', Ketika Logika dan Supranatural Bersatu Kang Ji Hwan dan Kim Ok Bin © News Pic

Kapanlagi.com - Selain romantisme yang dibumbui dengan komedi, kisah sejarah, atau kehidupan sehari-hari yang kadang ditambah dengan cerita fantasi; salah satu genre drama Korea yang cukup sering dibuat adalah hukum atau kriminalitas. Yang akan segera tayang dengan tema hukum/kriminalitas adalah Children of A Lesser God.

Drama ini dibintangi oleh Kang Ji Hwan dan Kim Ok Bin sebagai pemeran utama. Inti utama dari drama ini adalah kerjasama antara dua detektif dalam memecahkan kasus. Uniknya mereka punya kepribadian dan cara kerja yang berbeda.

Cheon Jae In (Kang Ji Hwan) adalah detektif elit yang punya IQ 167 yang dalam bekerja percaya pada fakta, logika dan angka. Demi memerankan karakter detektif yang tegas, banyak hal yang dilakukan oleh Kang Ji Hwan. Dilansir dari Hancinema, aktor berusia 40 tahun itu bukan cuma mengubah penampilan tapi dia juga punya suara dan aksen yang berbeda. Kang Ji Hwan juga rela menurunkan berat badan dan membentuk otot.

Poster drama 'Children of A Lesser God' © OCNPoster drama 'Children of A Lesser God' © OCN

Sedangkan Kim Ok Bin berperan sebagai Kim Dan, seorang detektif baru yang punya kepribadian ceria. Kim Dan punya kemampuan supranatural yaitu bisa memprediksi kematian. Kemampuan istimewanya ini membuat Kim Dan bisa bekerja lebih baik daripada polisi-polisi yang jauh lebih senior darinya.

Meski punya cara kerja berbeda, Cheon Jae In yang dijuluki Sherlock Korea bekerjasama dengan Kim Dan. Mereka bersama berusaha mengungkap pembunuh berantai yang bersembunyi di antara orang-orang tunawisma serta konspirasi yang melibatkan organisasi besar.

Apakah jalan ceritanya menarik? Kalau penasaran, Children of A Lesser God tayang mulai 24 Maret di OCN. Ada yang sudah nggak sabar menonton?

(han/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING