KOREA

Chungha Kembali Hadir Dengan Rambut Berponi See Through, Cantik & Cute!

Selasa, 20 Agustus 2019 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Chungha. Credit: Mnet

Kapanlagi.com - Chungha merupakan sosok Idol soloist yang begitu sukses dengan karirnya. Seperti yang diketahui, sebelumnya, bintang cantik ini sempat menjadi salah satu member grup jebolan Produce 101 Season 1 yakni IOI.

Debut lewat lagu Why Don't You Know, secara perlahan Chungha menunjukkan kesuksesan-nya. Paling baru, belum lama ini ia sempat comeback dengan lagu Snapping serta hadir bersama rambut blonde-nya.

Kini, Chungha kembali mengejutkan para penggemar dengan penampilan barunya. Bukan hanya rambutnya kini kembali berwarna gelap, Chungha juga kembali hadir dengan poni see through! Penasaran kan seperti apa?

1. Postingan Chungha

Pada hari Selasa (13/8) lalu, Chungha sempat mengunggah beberapa foto di Instagram yang langsung menarik perhatian fans. Dalam foto tersebut, Chungha menuliskan caption, "Ini palsu atau nyata? Coba tebak."

Tentunya caption tersebut sangat cocok dengan sederet foto yang Chungha unggah di Instagram. Bagaimana tidak, ia hadir dengan gaya dan warna rambut baru yang membuatnya terlihat semakin bercahaya.

2. Gaya Rambut Baru

Belum lama ini, Chungha memang berada dalam momen era comeback-nya dengan lagu Snapping. Kala itu, sang Idol tampil begitu bold dengan rambut panjang berwarna blonde platinum.

Nah, di deretan foto baru yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya. Chungha tampak hadir dengan rambut yang diubah warnanya menjadi cokelat. Selain itu, ia juga kembali menghiasi rambutnya dengan poni see through! So cute!

3. Komentar Fans

Tak berselang waktu lama, Chungha kembali mengunggah foto yang kini dihiasi dengan caption, "Aku berponi. Ini nyata." Dalam beberapa potret tersebut, Chungha terlihat cantik dan cute dengan rambut baru serta beberapa ekspresi kocak.

Dalam postingan itu, Chungha pun mendapatkan banyak komentar positif dari para penggemar dan followers-nya. "Rambut barunya sangat menggemaskan," tutur seorang fans. "Chungha dengan poni adalah kesempurnaan," ungkap yang lain.

So, bagaimana pendapat kalian dengan rambut baru Chungha ini?


REKOMENDASI
TRENDING