Resmi Bagikan Jadwal Lewat Social Media, A.C.E Pastikan Comebacknya Awal September

Kamis, 26 Agustus 2021 13:00
Resmi Bagikan Jadwal Lewat Social Media, A.C.E Pastikan Comebacknya Awal September A.C.E yang sedang berfoto bersama (Credit: Instagram/official_a.c.e7)

Kapanlagi.com - Isu comeback boy group Korea kenamaan, A.C.E, baru-baru ini terendus. Pasalnya, pada 23 Agustus kemarin, akun resmi Instagram boy group tersebut mengunggah foto putih polos dengan memasang tagar #ACE_COMEBACK. Keesokannya, kabar comeback A.C.E menjadi lebih pasti dengan unggahan akun resmi Instagram @official_a.c.e7 yang berisi timeline jadwal yang lengkap dari comeback mereka.

Kabar ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi para Choice (sebutan bagi para penggemar A.C.E) karena idolanya akan kembali menyapa mereka dengan karya terbarunya. Dilansir dari media Soompi, comeback A.C.E ini terpaut dua bulan saja sejak mereka merilis mini album kelimanya SIREN : DAWN.

Pada perilisan mini album kelima sebelumnya, A.C.E mendulang banyak prestasi dan kesuksesan. Hal ini terbukti ketika baru saja dirilis, mini album tersebut langsung bertengger di posisi puncak pada ITunes Top Album Charts di lebih dari 12 negara. Hal ini merupakan capaian yang luar biasa tentunya bagi boy group yang beranggotakan lima laki-laki tampan ini.

Timeline comeback A.C.E (Credit: Twitter/official_ACE7)Timeline comeback A.C.E (Credit: Twitter/official_ACE7)

Konsep comeback yang diusung oleh A.C.E kali ini adalah konsep repackaged album dengan nama CHANGER: DEAR ERIS. Konsep repackaged album ini menjadi yang kedua, setelah sebelumnya mereka juga pernah melakukan repackaged album pada tahun 2018 silam dengan nama A.C.E ADVENTURES IN WONDERLAND. Pada konsep repackaged album sebelumnya, mereka merilis kembali tiga lagu yang sebelumnya sudah pernah mereka rilis.

Tidak hanya tiga lagu yang sebelumnya pernah dirilis, A.C.E juga merilis tiga baru lagu lagi pada repackaged albumnya ini. Repackaged album ini sendiri memiliki arti untuk mengundang publik menuju dunia musik yang diciptakan oleh A.C.E dan tentunya menikmati petualangan yang ada di dalamnya. 

Sejak hari ini (25/08), tampak terlihat A.C.E sudah mulai melakukan kegiatan yang sesuai dengan timeline mereka yakni mengunggah foto konsep solo versi 1, yang mana sudah bisa KLovers lihat di akun resmi Instagram mereka. Jadi, apakah KLovers termasuk yang sangat antusias dan bersemangat menanti comeback mereka?

Penulis : Muhammad Ancah

 

 

 

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING