KOREA

Setelah Jongkook Cedera, Giliran Jimin BTS Yang Menderita Sakit Leher

Sabtu, 13 Oktober 2018 10:47 Penulis: Ayu Srikhandi

Jimin BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Jimin harus absen dari jadwal BTS menghadiri The Graham Norton Show. Hal tersebut dikarenakan sakit di bagian leher dan punggung yang dideritanya. Keputusan Jimin untuk absen ini diambil karena sang idol memang harus mendapat perawatan dan istirahat.

Fans awalnya curiga karena hanya ada enam kursi yang disiapkan oleh program Inggris tersebut. Mereka pun penasaran, mengapa kursi yang disiapkan kurang dari jumlah member BTS yang tujuh orang.

Beberapa sempat menduga kalau Jongkook lah yang akan absen. Mengingat belum lama ini sang idol menderita cedera kaki dan harus duduk selama konser.

1. Agensi Angkat Bicara

Agensi pun kemudian memberikan pengumuman tentang absennya Jimin dari The Graham Norton Show. BigHit Entertainment mengungkapkan kalau bintangnya ini mengalami sakit di bagian leher dan punggung.

"Di pagi hari sebelum rekaman, Jimin menderita sakit di bagian leher dan punggungnya, dan menerima perawatan medis. Jimin sendiri sudah berusaha banyak cara untuk tetap bergabung dalam program ini, bahkan sampai ke studio, tapi keputusan Jimin tidak ikut rekaman diambil karena kondisinya," jelas BigHit Entertainment melalui Twitter official mereka.

2. Cedera Jongkook Sebelum Konser

ans juga dikejutkan oleh pengumuman mendadak dari BigHit Entertainment. Agensi mengungkapkan kalau Jongkook mengalami cedera sebelum konser dimulai dan dipastikan absen dari semua Korea selama konser London berhasil.

Menurut BigHit, dua jam setelah rehearsal dan sound check, Jongkook melakukan stretching ringan di ruang tunggu dan terbentur furniture yang menyebabkan luka. Meski sudah ditangani dokter dan lukanya tidak parah, mereka menyarankan Jongkook untuk duduk selama konser.

3. Bintang Korea Pertama di Stadion Amerika

BTS juga sekaligus menjadi bintang Korea pertama yang menggelar konser di Stadion Amerika. Belum lama ini, mereka menggelar koser di Citi Field, New York.

Stadion berkapasitas 42 ribu itu juga berhasil dipenuhi para ARMY yang ingin melihat langsung penampilan sang idola. Bahkan beberapa hari sebelum konser digelar bisa dilihat pemandangan unik di mana fans bercamping di luar venue.


REKOMENDASI
TRENDING