KOREA

Setelah Keluar dari Monsta X, Wonho Diminta Han Seo Hee Lunasi Hutang ke Jung Da Eun

Kamis, 31 Oktober 2019 16:55 Penulis: Rahmi Safitri

Wonho dan Han Seo Hee © Istimewa

Kapanlagi.com - Wonho baru saja mengumumkan kalau dia mundur dari Monsta X pada Kamis sore (31/10/2019). Sebelum keluar, Wonho sempat terlibat skandal yang menyebutkan ia belum melunasi hutangnya sebelum debut sebagai artis.

Sosok yang menyebut kalau Wonho punya hutang dan belum melunasinya adalah Jung Da Eun, aktris yang kini dikenal sebagai sahabat dari Han Seo Hee. Jung Da Eun memfoto penampilan Wonho di TV kemudian mengunggah di Instagram sambil meminta sang idola ganteng buat melunasi hutang.

Meski Starship sudah menyatakan kalau kabar itu tidak benar, Wonho tetap memutuskan untuk keluar untuk menjaga nama baik Monsta X.

1. Han Seo Hee Langsung Update Instagram

Rupanya, keluarnya Wonho dari Monsta X ini tak hanya menjadi perhatian fans K-Pop saja. Han Seo Hee yang ikut-ikut menyebarkan masa lalu Wonho juga langsung berkomentar.

Tak lama setelah Starship Entertainment mengumumkan Wonho keluar, Han Seo Hee langsung update di Instagram. Ia hanya mengunggah sebuah gambar warna putih.

2. Minta Wonho Bayar Hutang

Dalam caption-nya, mantan trainee idol ini menuliskan, "Hei, biarpun kamu keluar (dari Monsta X), kamu harus membayar hutang ke Da Eun. Kembalikan uangnya (disensor, karena berkata kasar)."

Tentu saja, Instagram Han Seo Hee ini langsung ramai dengan komentar dari fans Monsta X dan K-Pop. Mereka tidak suka dengan pernyataan yang dibuat oleh Han Seo Hee.


REKOMENDASI
TRENDING