KOREA

Siapkan Program QUEENDOM Versi Boy Group, MNet Rahasiakan Peserta ROAD TO KINGDOM

Jum'at, 06 Maret 2020 11:20 Penulis: Renisya Satya Putri

QUEENDOM © MNet

Kapanlagi.com - Acara televisi QUEENDOM merupakan acara yang dibintangi oleh jajaran girl group ternama, seperti Park Bom, AOA, MAMAMOO, LOVELYZ, Oh My Girl, dan -IDLE. Para wanita ini bersaing menghadapi satu sama lain dalam berbagai kompetisi sebelum bertanding dalam sesi "comeback battle" yang menegangkan.

Kesuksesan program QUEENDOM yang dimenangkan oleh MAMAMOO ini menginspirasi MNet untuk menggelar acara lanjutan versi boy group. Dalam program ini, beberapa boy group akan bertanding satu sama lain kemudian merilis lagu di situs streaming.

Seorang narasumber dari MNet membocorkan kepada Newsen, "Syuting perdana ROAD TO KINGDOM akan dilaksanakan di bulan Maret. Karena beberapa boy group baru pertama kali bertemu satu sama lain di acara ini saat syuting perdana, kami belum bisa mengungkapkan siapa saja yang menjadi peserta acara ini."

 

1. Peserta Acara Baru

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak MNet, beberapa nama boy group sudah bermunculan di pemberitaan Korea semacam Joy News 24. Seperti yang dilansir oleh Soompi, boy group ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, dan TOO kabarnya akan bersaing dalam acara tersebut.

Pada tanggal 5 Maret 2020, Joy News 24 juga mengutip beberapa sumber dari industri hiburan. Mereka melaporkan bahwa acara ROAD TO KINGDOM akan melaksanakan syuting perdana di minggu ke-3 bulan Maret ini.

2. Rencana Tayang

Berdasarkan laporan Joy News 24, grup yang memenangkan program ROAD TO KINGDOM berkesempatan untuk bergabung dalam program lain yang bertajuk KINGDOM. Program tersebut merupakan acara survival yang rencananya akan digelar pada paruh kedua tahun 2020.

Joy News 24 juga menyebutkan bahwa tanggal perilisan ROAD TO KINGDOM belum diputuskan hingga saat ini karena penyebaran virus corona di Korea Selatan. Program ini diharapkan dapat dimulai di paruh awal tahun 2020 ini.


REKOMENDASI
TRENDING