Begini Lucunya Aaradhya Bachchan Saat Sedang Potong Kue Ultah

Kamis, 19 November 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Begini Lucunya Aaradhya Bachchan Saat Sedang Potong Kue Ultah Abhishek, Aaradhya dan Aishwarya © Indianexpress.com
Kapanlagi.com - Pesta ulang tahun Aaradhya Bachchan memang telah berlangsung dengan meriah dan mewah, serta dihadiri oleh banyak tamu undangan dari kalangan artis Bollywood. Menjadi putri tunggal dari bintang internasional sekelas Aishwarya Rai tentu membuat pesta balita unyu itu jadi sorotan media.

Beberapa foto menjelang pesta memang telah banyak bermunculan di dunia maya. Namun foto saat acara utama pesta berlangsung baru saja dirilis oleh keluarga Bachchan. Foto tersebut menunjukkan momen yang sangat berkesan bagi Aaradhya.

Dilansir dari Pink Villa, momen spesial tersebut tak lain adalah detik-detik saat Aaradhya akan memotong kue ulang tahunnya yang megah. Kue yang didominasi dengan warna pink dan berbentuk istana kerajaan itu menjadi saksi bisu pertambahan usia Aaradhya yang genap menginjak 4 tahun.

Begini ekspresi Aaradhya saat mau potong kue ulang tahunnya © Pinkvilla.comBegini ekspresi Aaradhya saat mau potong kue ulang tahunnya © Pinkvilla.com

Pada foto tersebut tampak meja utama tempat kue ulang tahun diletakkan dikelilingi oleh tamu undangan dan keluarga Bachchan. Tampak berdiri di sekitar meja sang kakek dan nenek, Amitabh serta Jaya Bachchan, begitu juga tante Aaradhya, Shweta Bachchan Nanda.

Semua pandangan mata tertuju pada sosok cantik Aaradhya yang malam itu mengenakan dress pink dan bando. Sambil digendong sang ibu, balita yang berulang tahun pada 16 November itu memasang ekspresi datar menatap ke arah kue. Sepertinya ia terkesan dengan kue istana karakter Disney Princess yang disukainya itu.

Abhishek yang juga memakai kemeja pink terlihat serius mengamati kemauan sang putri tunggal. Usai melihat ekspresi Aaradhya, kamu kamu sepakat jika ia memang balita yang sangat menggemaskan?

(pin/dye)


REKOMENDASI
TRENDING