BOLLYWOOD

Beli Apartemen Baru Senilai Rp 110 Miliar, Shahid Kapoor Mulai Tata Interior

Selasa, 05 Maret 2019 06:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shahid Kapoor dan Mira Rajput ©AFP

Kapanlagi.com - Bertambahnya jumlah anggota keluarga, membuat Shahid Kapoor memutuskan untuk membeli sebuah apartemen baru. Meski rumahnya yang lama sudah cukup besar dan lega, tetapi tampaknya Shahid ingin hunian yang lebih nyaman untuk keluarganya.

Bintang film PADMAVAAT ini pun memilih sebuah apartemen mewah di kawasan Worli, Mumbai. Tepatnya, ia membeli sebuah duplex, yaitu apartemen dengan dua lantai di bangunan menjulang yang mewah tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, harga yang harus dibayar oleh Shahid untuk apartemen barunya adalah Rs 55 crore atau sekitar Rp 110 miliar. Unit yang dibeli Shahid berada di lantai 42 dan 43 gedung apartemen tersebut.

1. Mulai Tata Interior

Saat ini, apartemen baru Shahid masih dalam proses renovasi. Ia dan sang istri, Mira Rajput mulai menata interior apartemen sebelum nantinya ditempati bersama kedua anak mereka.

Untuk urusan ini, Shahid dan Mira mempercayakannya kepada Gauri Khan, istri Shahrukh Khan. Beberapa waktu lalu, Shahid dan Mira berkunjung ke studio Gauri dan mereka sepakat untuk kerjasama.

Selama ini Gauri dikenal sebagai desainer interior handal di Mumbai dan juga India. Bahkan namanya sudah dikenal di kawasan Asia Selatan dan juga Timur Tengah sebagai desainer interior ternama.

2. Bertetangga Dengan Seleb Papan Atas

Bukan hanya Shahid Kapoor yang membeli unit di apartemen mewah tersebut. Selain keluarga Shahid, ada Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai yang punya unit di sana namun tidak ditempati.

Juga ada keluarga Akshay Khumar yang menempati apartemen yang sama dengan Shahid. Mewah dan nyaman menjadi alasan mengapa banyak selebritis membeli unit di apartemen tersebut.

Dan Shahid sendiri bahagia, karena tak lama lagi ia akan pindah ke rumah baru. Surat-surat pun sudah ditandatangani, termasuk sertifikat kepemilikan dari pemda setempat.

Bakal seperti apa hasil renovasi interiornya nanti? Tunggu updatenya di sini!

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING