FILM INDONESIA

12 Rekomendasi Film, Serial, dan Drama di WeTV Indonesia - Mancanegara Terbaik yang Wajib Ditonton!

Selasa, 19 April 2022 19:22

Poster KISAH TANAH JAWA: MERAPI, 100 DAYS MY PRINCE, dan YOU ARE MY HERO (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - WeTV merupakan salah satu penyedia layanan video yang memiliki banyak pengguna. Layanan ini berasal dari perusahaan Tiongkok bernama Tencent. Karena pengguna di Indonesia bisa dikatakan banyak, sering kali mereka mencari rekomendasi film di WeTV Indonesia maupun mancanegara.

Dengan mendapatkan rekomendasi film di WeTV yang tepat, kalian pun bisa mendapat sumber hiburan saat memiliki waktu luang. Genre yang disediakan pun beragam, mulai dari horor, romansa, hingga thriller.

Nah, jika kalian sedang mencari rekomendasi film di WeTV Indonesia, China, Korea, atau Thailand, silakan langsung simak daftar judul berikut ini.

1. Rekomendasi di WeTV Indonesia

1. KISAH TANAH JAWA: MERAPI (2019)

KISAH TANAH JAWA: MERAPI cocok bagi kalian para penggemar film horror. Seri film ini dibintangi oleh Deva Mahenra sebagai Andi, Joshua Suherman sebagai Babon, Laura Basuki sebagai Nadia, Laura Theux sebagai Citra, Wafda Saifan sebagai Dika, dan Tio Pakusadewo sebagai Suratno. Secara garis besar, isinya berkisah tentang pencarian seorang teman yang diduga meninggal di Merapi. Mereka pun melakukan pendakian untuk mengetahui jawaban dari dugaan tersebut.

2. YOWIS BEN (2018)

Jika kalian mencari rekomendasi di WeTV Indonesia dengan genre drama komedi, YOWIS BEN adalah jawabannya. Film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Brandon Salim, Cut Meyriska, Joshua Suherman, serta Tutus Thomson.

Film ini berisi kisah tentang anak-anak yang mencoba glow up dan populer dengan caranya. Awalnya, Bayu (Bayu Skak) menyukai Susan (Cut Meyriska) sejak lama. Susan memberi isyarat agar didekati. Tapi ternyata Susan hanya memanfaatkannya.

Selanjutnya, Bayu berinisiatif membentuk band bersama Doni (Joshua Suherman), Yayan (Tutus Thomson), dan Nando (Brandon Salim). Mereka sepakat menamakan band mereka YOWIS BEN. Melalui band tersebut mereka bertekad untuk menjadi pemuda yang keren dan populer.

3. SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (2015)

Film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN merupakan adaptasi dari novel karya Asma Nadia dengan judul sama. Secara garis besar, film ini menceritakan tentang Prasetya (Fedi Nuril), seorang arsitek yang terpaksa menikahi seorang wanita depresi demi menyelamatkan nyawanya. Prasetya punya dua istri, yakni Arini (Laudya Cynthia Bella) cinta sejatinya dan Mei Rose (Raline Shah), seorang wanita depresi yang diselamatkan oleh Prasetya. Hal tersebut pun menimbulkan berbagai konflik dalam rumah tangga Prasetya dan Arini.

2. Rekomendasi di WeTV China

4. FORGET YOU, REMEMBER LOVE

FORGET YOU, REMEMBER LOVE merupakan rekomendasi di WeTV China yang harus kalian tonton. Serial ini mengisahkan tentang Ye Qianyu, gadis biasa yang dipanggil sebagai "preman desa nelayan" dan Shan Junhao, manajer arogan yang sangat gila dengan bisnisnya. Awalnya, mereka mengalami kecelakaan mobil.

Selanjutnya, Shan Junhao malah hilang ingatan. Akhirnya, Shan Junhao berubah menjadi pria yang bijaksana dan pengertian dan berganti nama menjadi Tong Hao. Malang tak dapat dibendung, saat Ye Qianyu menjalin asmara cinta dengan Tong Hao, dia menemukan bahwa identitas asli Tong Hao adalah manajer dari perusahaan ternama. Lelaki yang dicintai itu pulih dan kembali menjadi orang arogan.

5. MY GIRLFRIEND IS AN ALIEN

Rekomendasi di WeTV China selanjutnya berjudul MY GIRLFRIEND IS AN ALIEN. Seperti judulnya, serial ini berisi kisah cinta dari seorang laki-laki bumi dan perempuan dari planet lain. Tokohnya adalah seorang bos dari perempuan yang bernama Chai Xiaoqi, peremuan alien dari "Planet Cape Town".

Chai Xiaoqi menderita gejala "Amnesia Hujan Hetereoseksual". Hal itu membuatnya lupa akan lawan jenis di sekitarnya saat hujan turun. Penasaran dengan keseruan sekaligus keanehan kisah ini? Langsung saja masukan serial dengan kisah romantis yang konyol ini ke daftar tontonan.

6. MASTER DEVIL DO NOT KISS ME

MASTER DEVIL DO NOT KISS ME adalah drama romansa yang berkisah tentang seorang gadis bernama An Chu Xiang dan laki-laki bernama Han Qi Lu. Mereka dipertemukan saat tur sekolah untuk pelatihan militer di China. An Chu Xiang adalah gadis biasa yang bercita-cita menjadi desainer terkenal. Sementara Han Qi Lu adalah anak orang kaya dan memiliki sifat egois hingga dijuluki sebagai pangeran iblis di sekolahnya.

3. Rekomendasi di WeTV Korea

7. HOTEL DEL LUNA (2019)

HOTEL DEL LUNA merupakan rekomendasi drama di WeTV Korea yang harus kalian tonton. Drama ini berisi kisah tentang sebuah hotel yang menjadi tempat menginap para arwah sebelum mereka menuju alam baka. Hotel yang telah berdiri selama ratusan tahun itu dipimpin oleh seorang wanita bernama Jang Man Wol (IU). Dirinya berada di sana bukan karena keinginannya sendiri. Pekerjaan tersebut ia terima sebagai hukuman atas dosa yang dia lakukan pada masa lalu.

8. 100 DAYS MY PRINCE (2018)

Rekomendasi drama di WeTV Korea yang tak kalah menarik selanjutnya adalah 100 DAYS MY PRINCE. Secara garis merah, drama ini berkisah tentang cinta seorang pangeran bernama Lee Yool (Do Kyung-Soo) dan seorang gadis sederhana bernama Hong Sim (Nam Ji-Hyun). Kisah cinta mereka bermula ketika Lee Yool berhasil selamat dari percobaan pembunuhan. Insiden tersebut membuat dirinya mengalami amnesia. Hong Shim dan ayahnya pun merawat pangeran tersebut sebagai rakyat biasa sembari menanti ingatannya kembali pulih.

9. EXTRAORDINARY YOU (2019)

EXTRAORDINARY YOU merupakan drama yang berkisah tentang seorang anak sekolah bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon). Dia belajar di sebuah sekolah menengah yang terkenal dan keluarganya pun kaya raya. Namun, kalian akan dikejutkan dengan siapa sosok asli Eun Dan Oh sebenarnya. Adegan romantis dan warna komedi di dalamnya cukup menarik untuk diikuti.

4. Rekomendasi di WeTV Thailand

10. YOU ARE MY HERO

YOU ARE MY HERO merupakan salah satu rekomendasi di WeTV Thailand yang tak boleh kalian lewatkan. Kalian akan melihat kisah dokter dan polisi dalam misi kemanusiaan. Mi Ka (Sandra Ma), seorang dokter magang bertemu anggota pasukan khusus Xing Ke Lei (Bai Jing Ting) saat latihan penyelamatan darurat yang diadakan kesatuan SWAT. Meski awalnya saling membenci, nyatanya cinta bisa tumbuh di antara mereka berdua.

11. THE GIFTED: GRADUATION (2020)

Kisah dalam serial ini bercerita tentang siswa tingkat akhir, Pang (Nanon Korapat) dan teman-temannya yang harus menghadapi banyak hal menantang dan berbahaya dari apa yang pernah mereka lalui sebelumnya.

Sebagai kelanjutan dari serial sebelumnya, mereka mendapat tambahan personel, yaitu Time (Patrick Nattawat), Grace (Prim Chanikan), dan Third (Phuwin Tangsakyuen). Mereka berjuang untuk mempertahankan pertemanan dan idealisme yang dimiliki.

12. THE REVENGE (2021)

Rekomendasi di WeTV Thailand selanjutnya adalah THE REVENGE. Kisah didalamnya berisi proses Wee (Nonkul) dalam mencari tahu apa yang terjadi di rumah keluarga angkatnya. Dia penasaran dengan penyebab kematian saudaranya, Prae (Mook Worranit). Namun, ternyata bukan hanya Wee yang penasaran dengan kejadian tersebut.

Nah, KLovers, itulah beberapa rekomendasi film dan serial di WeTV Indonesia, China, Korea, dan Thailand yang tak boleh kalian lewatkan.


REKOMENDASI
TRENDING