FILM INDONESIA

Beradu Akting Lagi di Web Series 'Copy Paste', Begini Chemistry Sharena - Ryan Delon

Jum'at, 27 September 2019 07:01 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Fikri Alfi

Kapanlagi.com - Ryan Delon dan Sharena kembali beradu akting, kali ini dalam webseries bertajuk Copy Paste. Sharena memerankan karakter Sanisti yang digambarkan sebagai wanita perfeksionis. Sedangkan Ryan Delon berperan sebagai Joe, kedua tokoh ini memiliki karakter yang sama persis.

"Dia perfeksionis, OCD, well-prepared banget, semua super direncanakan, dan otomatis susah dapat jodoh ya. Sebenarnya aku banget sih di luar kerempongan, aku enggak serempong itu kan, dan puji Tuhan aku sudah dapat jodoh," kata Sharena di Auditorium Sequis Center, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

"Saya berperan sebagai Joe. Sama karakternya, copy paste," sambung Ryan.

1. Chemistry dalam Akting Lawan Pasangan

Tidak terlalu sulit bagi mereka berdua untuk beradu akting dalam web series Copy Paste ini. Selain sering dipasangkan dalam sebuah FTV, chemistry mereka juga sudah terbangun karena pasangan suami istri.

"Dari dulu dari aku kenal sama Delon tuh memang selalu pekerjaan ini, berkarya, jadi jauh lebih mudah karena kami tek-tokannya sudah enak banget. Terus kayak bisa internal reading, internal membahas karakter, bisa saling tukar pikiran, on set pun aku nyaman banget kerja sama suamiku ini. Jadi memang menurutku sudah enggak ada alasan kenapa aku enggak mencoba proyek ini," kata Sharena.

"Intinya, ketika syuting sama pasangan, kami sudah enggak ada jaim atau menjaga kata-kata. Jadi kalau kurang asyik atau chemistry kurang dapat, kami saling ngomong. Lebih enak ya, lebih lepas," kata Ryan.

2. Nyaman Berakting

Selain itu, ketertarikan Ryan Delon dan Sharena main web series Copy Paste bukan hanya jalan cerita yang dinilai cukup menarik. Tetapi, orang-orang yang terlibat di web series mereka sudah kenal cukup dekat. Baik sang sutradara maupun kru-nya.

"Dari lokasi, dekat. Terus lawan main, pasangan. Director-nya sohib kami. Tim yang supporting juga teman-teman kita banget. Jadi sungguh nyaman di lokasi," tutup Ryan Delon.

Web series Copy Paste merupakan projek dari Sequis, perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan ternama di Indonesia. #KopiPasteTheSeries dengan genre cinta yang akan tayang di kanal Youtube Sequis Official setiap Jumat mulai 27 September sampai 18 Oktober 2019, bertepatan dengan momen Hari Asuransi Nasional.

 


REKOMENDASI
TRENDING