FILM INDONESIA

Jadi Ustaz di Film 'MAKELAR DOA', Rizky Hanggono Senang Bisa Syuting Saat Ramadan

Senin, 04 April 2022 09:53

Rizky Hanggono ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor Rizky Hanggono dipercaya rumah produksi Anak Bangsa Picture sebagai tokoh utama dalam film berjudul MAKELAR DOA. Film tersebut akan melaksanakan syuting selama bulan Ramadan di Kawasan Bogor, Jawa Barat.

Bukannya menolak, Rizky Hanggono justru menyatakan kesanggupannya syuting film di saat menjalankan ibadah puasa. Ia mengaku sangat senang bisa sibuk bekerja sambil beribadah di bulan Ramadan.

"Sudah sangat siap untuk syuting di bulan puasa. Ini sebuah perjalanan yang baik untuk saya," kata Rizky Hanggono saat syukuran sebelum syuting, di Jakarta, Jumat (1/4) lalu.

1. Mainkan Peran Pemuka Agama

Dalam film tersebut, Rizky Hanggono akan berperan sebagai pemuka agama. Ia pun senang karena akan banyak berbagi kebaikan.

"Saya bersyukur sekali momennya pas, di bulan puasa saya syuting dengan karakter ustaz yang mengajarkan kebaikan. Senang sekali. Saya bisa share nantinya tentang kehidupan dan kebaikan serta berusaha menuntun banyak pihak untuk berjalan di jalan kebaikan," tuturnya.

2. Barisan Para Pemain

MAKELAR DOA merupakan film terbaru yang penggarapannya didukung H.A Paradian selaku eksekutif produser. Film ini akan disutradarai oleh Farid Ongky dan dibintangi sejumlah pemain ternama seperti Rizky Hanggono, Ferry Ardiansyah, Tamara Tyasmara, Mastur, Ence Bagus, Loly Lovely, dan masih banyak lagi.

"Kami berharap proses produksi ini berjalan lancar dan seluruh pemain serta kru dalam keadaan sehat selama proses syuting di bulan puasa," kata Farid Ongky.

3. Genre Drama Komedi yang Selipkan Masalah Sosial

Menurut Ongky, film ini dikemas dengan apik agar komedi yang disajikan tidak terkesan mengada-ngada dan memaksakan.

"Drama komedi yang akan kita buat bukan komedian konyol. Kami akan tampilkan sebuah cerita tentang masalah sosial yang ada di Indonesia dengan bumbu komedi yang menyegarkan. Problem sosial tentang sebuah kawasan maksiat yang di dalamnya ada pelacuran atau PSK dan juga orang-orang yang hidup lurus seperti Ustaz yang akan menghadapi persoalan-persoalan di dalamnya. Termasuk sosok Pak RT yang diperankan bang Mastur serta Ence Bagus yang akan jadi bumbu komedi menyegarkan. Tokoh dari Papua dan bule ada juga di dalamnya," tutur Farid.

 

REKOMENDASI
TRENDING