FILM INDONESIA

Jefri Nichol Tak Bisa Komentari Kelanjutan Proyek Film 'THE EXOCET'

Selasa, 17 Desember 2019 11:01 Penulis: Ayu Srikhandi

Jefri Nichol © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Proyek film biopik petinju Ellyas Pical bertajuk THE EXOCET sedianya memulai proses pengambilan gambar pertengahan tahun ini. Sayangnya kasus narkoba yang menjerat Jefri Nichol sebagai pemain utama serta Robby Ertanto selaku sutradara membuat proyek itu tersendat.

Kabar angin yang berjembus mengatakan bila proyek biopik itu terpaksa tidak dilanjutkan. Saat hal ini coba dikonfirmasikan kepada Nichol, dia memilih tak berkomentar.

"Nggak bisa comment," ucap Jefri Nichol singkat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

1. Jadi Lebih Baik

Setelah bebas dari hukuman akibat kepemilikan ganja, Jefri Nichol ingin menjadi sosok lebih baik lagi. Ke depannya ia akan lebih berhati-hati lagi agar tidak sampai kembali merasakan jeruji besi.

"Resolusi ke depan jadi orang yang lebih baik aja. Sekarang nggak cuma menghargai waktu doang, orang, segala macam. Juga bersyukur," imbuhnya.

2. Orangtua Lebih Tegas

Orangtua Jefri Nichol juga jadi lebih tegas dalam upaya membatasi pergaulan sang anak. Cowok berusia 20 tahun ini pun akan lebih selektif dalam soal berteman.

"Orangtua bukan batasin (pergaulan), cuma jadi lebih tegas. Saya juga ada batasan, lebih hati-hati dan selektif," pungkas mantan kekasih aktris Shenina Cinnamon ini.


REKOMENDASI
TRENDING