FILM INDONESIA

Produser Tak Menyangka 15 Hari Film 'NGERI NGERI SEDAP' Ditonton 1,5 Juta Penonton

Senin, 20 Juni 2022 14:40 Penulis: Dian Eka Ryanti

Film Ngeri Ngeri Sedap tembus 1,5 juta penonton (Credit Foto:Instagram.com/ngeringeriseda)

Kapanlagi.com - Film NGERI NGERI SEDAP yang sudah tayang di bioskop sejak 2 Juni 2022 lalu rupanya banyak mendapat apresiasi dari masyarakat. Buktinya, sampai hari ke-15 penayangannya, film tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 juta orang.

Untuk itu produser Dipa Andika bersyukur karena rumah produksi Imajinari bisa mengembalikan modal awal kepada investor.

"Ya, alhamdulillah sekarang sudah sangat bisa balik modal dan sudah bisa mengembalikan (dana) ke investor, jadi bebannya sudah lepas," ucap Dipa dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (17/6).

1. Modal Film Standar

Selain itu, Dipa mengatakan kalau modal awal film tersebut terbilang standar, mengingat Imajinari adalah rumah produksi yang baru merilis satu film.

"Mungkin kita enggak enak kalau omongin jumlah, tapi memang setara, jumlah budget masih standar. Budget drama lah," kata Dipa.

"Jujur, kita untuk PH baru dikasih budget yang enggak minim banget tapi standar aja sih, masih normal sama dengan budget-budget film drama yang lain," Dipa melanjutkan.

2. Kisah Keluarga Batak

Film NGERI NGERI SEDAP berkisah tentang kehidupan satu keluarga Batak yang tinggal di daerah pinggiran Danau Toba, Sumatera Utara.

Keluarga tersebut terdiri dari Pak Domu (Arswendy Beningswara), Mak Domu (Tika Panggabean, Domu (Boris Bokir), Sarma (Gita Butar-butar), Gabe (Lolox) dan Sahat (Indra Jegel).

3. Kerinduan Mak Domu

Kerinduan Mak Domu terhadap ketiga anak laki-lakinya yang merantau ke Jawa dan Ketiga anaknya itu sudah tidak pulang lebih dari tiga tahun.

Agar anaknya mau pulang, berbagai cara dilakukan oleh Mak Domu dan Pak Domu, termasuk membuat settingan bercerai.


REKOMENDASI
TRENDING